Frans Adisius:Jalan Sidas Darit Pembangunan Tidak Pernah Dibangun Dengan Otak Yang Tulus, Kecuali Dirancang Dengan Otak Yang Kotor

Senin, 27 November 2017


Akun Facebook Frans Adisus dari Politikus Partai Demokrat

Landak (Sorot Post) - Banyak pandangan yang beragam tentang jalan provinsi yakni jalan sidas -simpang tiga dikabupaten Landak yang saat ini tergolong sudah rusak parah. 
Seperti terlihat diakun facebook milik Frans Adisius yang merupakan politikus partai Demokrat asal kecamatan Menyuke Kabupaten Landak, merilis dari akun facebooknya terkait Jalan Sidas -Darit dan Simpang tiga yang rusak parah, pada tanggal 27 November 2017.
"Tak rela rasanya saya terlahir dan berdomisili ke darit karena dijadikan anak bangsa kelas sebelasan, tetapi mau ngadu kemana...? apakah harus pasrah meratap nasip...? jalan sidas -darit -simpang tiga yang dibangun mulus dan berkwalitas tiga puluhan tahun yang lalu diera orde baru kini laksana jalan sebelum indonesia Merdeka karena dibiarkan hancur menjadi kubangan kerbau.  Sejak era Pemerintahan Repormasi sama sekali tidak pernah disentuh oleh otak yang tulus, kecuali dirancang oleh otak yang kotor.. ".
Ketika media ini mengkonfirmasi ke dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Landak  dengan Jameliusn melalui Akun whatsapp pada (24/11/17) pagi. 
Dalam keterangan Jamelius,  Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Landak sudah menyampaikan ke Provinsi dan akan ada penanganan di tahun 2018. Infonya penanganan tersebut skala prioritas,  tutup jamelius. (Red. Y) 

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS