90 Persen Persiapan Peresmian PR GP ANSOR Desa Pasak

Sabtu, 11 November 2017

Poto Tempat Acara Peresmian GP ANSOR Desa Pasak

Kubu Raya (Sorot Post) - Desa Pasak, NU Khatulistiwa Pimpinan Ranting Gerakan Pemuda Ansor Desa Pasak, akan menggelar Peresmian Sekretariat dan memperingati Hari Pahlawan Minggu tanggal 12/11/2017 pukul 07.30 yang dihadiri PW GP Ansor Kalbar. PC GP Ansor Kubu Raya dan PAC GP Ansor Sui Ambawang, dan yang menjadi Pemateri seminar KH. HANAFI. Pengasuh Ponpes Raudlatul Ulum Al-Khaliliyah Parit surabaya ( Anggota DPRD Kuburaya) Pagi bertempat di Madrasah Bustanul Ulum Desa Pasak Kecamatan Sui Ambawang Kabupaten Kubu Raya.

Ketua Panitia pelaksana Seminar Kebangsaan dan Presmian Sekretariat PR GP Ansor Desa Pasak, Saini, SE Hal tersebut Pada Wartawan NU Khatulistiwa. Jumat (11/11/17).

” Persiapan panitia pelaksana seminar kebangsaan dan presmian sekretariat Ansor desa Pasak sudah mencapai 90 persen, dan kami optimis kegiatan besok Insya Allah akan berlangsung meriah dan sukses".

Tanpa mengurangi rasa hormat kami, melaui media ini kami undangan seluruh anggota Ansor PW Kalbar PC Ansor Kalbar PAC Ansor Sungai Ambawang dan Ranting Pasak Piang kader-kader Ansor dan Banser untuk hadir. ucapnya.

Sementara itu, Kordinator Acara Abdurrahman menambahkan, bahwa untuk undangan seminar kebangsaan dan presmian sekretariat, alhamdulillah sudah terdistribusi semua ke seluruh Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) GP Ansor sungai ambawang, dan undangan siswa di lingkungan desa pasak sudah disebarkan, serta ketua RT didesa pasak insyallah sudah siap menghadiri.

Ketua Pimpinan Ranting GP Ansor Desa Pasak Maryadi Jojo menambahkan Untuk peserta seminar kebangsaan dan presmian sekretariat pada saat ini sudah seteril dan memenuhi 90 persen siap di laksanakan baik undangan, tempat acara nanti sudah dikatakan 90% insyallah lancar doakan saja semoga kegiatan ini bisa sesuai harapan, Ansor hebat kalau kita bersatu. Tutupnya. ( Jo)

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS