4 Partai Politik Deklarasi mengusung Pasangan Muda Jiwo

Senin, 27 November 2017

Poto :Deklarasi empat Partai Politik pengusung Muda Jiwo
Kubu Raya (Sorot Post) - Deklarasikan Pemenangan Kualisi Partai Pengusung H.Mudamahendrawan, SH-Sujiwo, SE. Sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kubu-Raya Periode 2019-2024 mendatang.  
Deklarasi Pemenangan kualisi Partai Pengusung H. Mudamahendrawan, SH dan Sujiwo, SE, yang bertempat di Aula Gardenia hotel, Minggu pagi, 26/11/2017 sekitar pukul 08:00 wib.  
Empat Partai Politik pengusung yang mendeklarasikan pasangan Muda Mahendrawan, SH dan Sujiwo, SE atau lebih dikenal dengan pasangan MJ tersebut diantaranya Partai Demokrat, Partai NasDem, PPP, dan PKS. 
Deklarasi dari DPC Partai Nasdem kubu raya di bacakan oleh bapak Syarif Amin.  
Deklarasi dari DPC Partai PKS kubu raya  di bacakan oleh bapak Amri. 
Deklarasi dari DPC Partai Demokrat di bacakan oleh bapak Usman. 
Deklarasi dari DPC Partai PPP Kubu Raya di bacakan oleh bapak Masudi.  
Deklarasi berjalan dengan lancar dan di lanjutkan dengan Orasi bersama-sama Partai politik pendukung Muda Jiwo. 
Ditutup dengan Orasi yang di sampaikan langsung oleh calon Bupati kubu raya Mudamahendrawan.
"Rakyat tidak mau lagi di compang campengkan rakyat sudah capek. Rakyat sudah banyak belajar mulai dari pemekaran sampai saat ini, " Terang Mudamahendrawan pada wartawan. 

Mudamahendrawan menambahkan,  ia berharap untuk saat ini besar hati dan tidak membesar-besarkan masalah sepele, kita harus Maju bersama-sama secara sehat fokus bersama. Kubu-Raya telah lama menunggu, jangan menyia-nyiakan waktu. Saya tidak haus kekuasaan, saya Bukan teror untuk masyarakat tetapi ini tanggung jawab. Saya bersama pak jiwo siap berjuang bersama -sama masyarakat until menyelamatkan Kabupaten Kubu-Raya, harapnya. 
Jiwo menegaskan sangat bangga dengan pendukung MJ dan Partai politik. Dan ia siap melayani rakyat karena pemimpin adalah pelayan rakyat. Akan di bawa kemana kubu raya ini tergantung dari masyarakat sendiri. Ia siap membawa masyarakat kearah yang lebih baik Insya Alloh jika di ijini terpilih menjadi pemimpin Kubu-Raya. (Roz)

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright SOROT POST @2017 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS