Suara Pemuda Diberbagai Kampung Dikubu Raya Bersilaturshmi Dipendopo Rakya MJ

Kamis, 19 Oktober 2017

MJ Berpoto Bersama Suara Pemuda Di Pendopo  Rakyat MJ

Kubu Raya (Sorot Post) - Generasi muda adalah garda terdepan dalam kemajuan bangsa, inilah yang dikedepankan pemuda oleh calon Bupati kabupaten kubu raya yang dibergabung dalam suara pemuda di berbagai daerah,kampung dan desa yg ada dikubu raya yang dihadiri sekitar 200 Suara Pemuda bersilaturahmi dipondopo Rakyat MJ.

" dalam sambutannya didepan ratusan SUARA PEMUDA menekankan dalam pemikiran dunia politik pemuda di kubu raya sudah tahu kalau politik itu harus sesuai dengan aturan yang berlaku nah inilah yang kami MJ lakukan kepada SUARA PEMUDA yang hadir ditengah kita mengajak seluruh pemuda agar bergabung dengan kami, terang muda  Jl. Sui raya dalam Komplek Mediterania  Palace No = A 3. Rabu (17/10/17) kemarin.

Muda mengungkapkan keprihatinannya pada pemerintah kabupaten yang mana pemuda tidak di perdulikan tidak diberdayakan karna pemuda bagian dari kemajuan kabupaten kubu raya. Kedepannya jangan sampai adalagi yang namanya aspirasi rakyat tidak ditanggapi.

"Muda menambahkan anggaran yang besar tapi tidak sesuai pembangunan yang merata,  pendidikan yang mahal,  infrastruktur yang tidak merata,  dan rumah sakit yang tidak terjangkau,  inilah kami mengajak kepada seluruh SUARA PEMUDA agar kedepannya tidak salah pilih pemimpin 5 tahun kedepan tanggal 27 juni 2018". Kata dia.

Muda menilai masih maraknya jual beli suara di pilkada serentak 2018 muda juga berterimakasih pada Forum Komunitas Peduli Desa ( FKPD ) Gerakan Pemuda Peduli Desa ( GP2D ) dan organisasi lainnya yang hadir siang ini terima kasih banyak kalian telah berkorban waktu dan tenaga nya. kalau tidak ada peran Pemuda kami tidak ada apa apanya, di pertarungan tahun depan ayo selamatkan kubu raya bersama relawan MJ yang ada di dikampung dan desa di daerah kubu Raya.

" Jiwo menambahkan kami mendorong seluruh masyarakat, pemuda serta relawan MJ kami berjanji tidak akan lari akan tanggung jawab yang di berikan pada kami nanti insya Allah kalau kami diberikan amanah, ayo kita bangun Kabupaten Kubu Raya Bersama Masyarakat, Relawan dan suara pemuda MJ". Pungkasnya. ( Jo)

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS