Mini Market Emi Hampir Terbakar

Selasa, 17 Oktober 2017

Landak (Sorot Post) - Market (MM) Emi yang berada di Jalan Jalur Dua Ngabang. Selasa (17/10), pukul 11.00 wib, nyaris terbakar. Sumber api diduga dari kabel listrik itu menghanguskan beberapa barang mudah terbakar di lantai dua tersebut.

Untunglah dari perstiwa itu tidak menyebakan kebakaran pada bangunan berbentuk ruko yang berderet panjang.

Ruangan Mini Market EMi yang Terbakar

Beberapa buah kendaraan roda empat Pemadam Api Ngabang sempat datang untuk memadamkan api. Tapi untunglah sebelum api menjalar jauh  bisa dipadam dengan bantuan beberapa warga.

Kepada media ini, Emi pemilik banguan kepada media mengatakann tidak menyadari jika api dilantai dua sudah  menyala, itupun mendapat info ada kebakaran dari warga dibelakang rumahnya.

“Saat kejadian kami bersama keluarga ada dilantai dasar. Ada api dilantai dua saya tidak menyadarinya. Untunglah ada pemberitahuan warga belakang rumah. Api menyala besar dilantai dua,” kata Emi menceritakan.

Berkat bantuan warga sekitar, api sempat menyala besar berhasil dipadamkan.”Disamping tempat api sebelah kanan ada WC kebetulan airnya banyak. Disana secara manual diambil dan disiramkan ke api,” jelas Emi (Red.Y)

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS