MARYADI JOJO Terpilih Menjadi Ketua PR GP ANSOR DESA PASAK

Senin, 30 Oktober 2017

KUBU RAYA ( SorotPost ) Desa Pasak Sungai Ambawang KKR. GP Ansor sebagai organisasi kepemudaan terbesar di Indonesia memiliki suatu pandangan jauh tentang Ansor kedepan, tujuan dan strategi untuk mencapai tujuan tersebut pada masa yang akan datang. Sekaligus hal-hal yang harus dikerjakaan untuk mewujudkannya.


Inilah yang di lakukan Pimpinan Ranting Gerakan Pemuda Ansor ( PR GP Ansor ) dalam rapat tersebut dihadiri 8 anggota PR GP Ansor yang aktif, Ilham, M. Pd. Abdurrohman, S. Pd. I,  Abd Sattar, S. pd. I, Maryadi Jojo. S. Pd, Ommidi, S. Sos. Rusli, S. Pd, Salman, SE, dan Andi, SH. Rapat kali ini dilaksanakan dikantor desa pasak, Jl Parit Surabaya ( 28/10/2017 ).

"Dalam proses pemilihannya sesuai dengan forum rapat hal ini dilakukan melalui tahapan memilih langsung secara demokrasi sesuai aturan yang di sepakati, dimana calon no urut 1.Maryadi Jojo, S. Pd no urut 2 Rusli, S. Pd, dengan jumlah pemilih  8 orang, sementara itu terpilih No urut 1. Dengan jumlah 6 suara dan no urut 2. Dengan jumlah 2 suara"

Pemiihan PR. GP Ansor Desa Pasak secara resmi dimenangkan kan oleh Maryadi Jojo, dalam kata sambutan kemenangannya mengatakan pertama saya ucapkan puji syukur kepada Allah SWT, kepada sahabat PR GP ANSOR Desa  Pasak yang telah mempercayakan kepada saya, insya Allah PR. GP ANSOR ini yang pertama pengabdian pada para Ulama dan Bangsa Indonesia. Imbuhnya

"Ketua terpilih Maryadi Jojo menambahkan kedepannya jangan sampai kedepannya setelah nantinya di resmikan sekretariat PR GP ANSOR tidak aktif, saya mengajak dan menghimbau semua agar bekerja dan menyusun ADRT sesuai aturan PAC serta mempersiapkan acara perdana 10 november yang insya Allah diadakan Dialog Kepemudaan dalam memperingati Hari Pahlawan 10 November 2017, insya Allah kita bisa bekerja sama dengan Karangtaruna, serta Kades dan masyarakat"

Dia menilai organisasi terbesar diindonesia ini jangan sampai tidak dihidupkan didesa pasak, inilah susunan struktur PR GP ANSOR desa Pasak.  1. Ketua maryadi Jojo, S. Pd, Wakil Ketua Abdurahman, S. Pd.I, 2. Sekretaris  Abd Sattar,  S. Pd. I,  wakil Sekretaris, Rusli, S. Pd,  3 Bendahara, Salman, SE,  Anggota, Saini, ommidi, andi, ilham, matwerdi . ayo kita tunjukkan bahwa dengan adanya PR. GP ANSOR ini dilingkungan desa bisa berdampak positif,  kita ingat yang dikatakan ( KH. Hasyim Asy'ari, pendiri NU ) siapa yang mau mengurus NU saya anggap ia santriku siapa yang jadi santriku, saya doakan Husnul khotimah beserta anak cucunya. GP ANSOR inikan bagian dari NU jadi kita harus merawat organisasi ini lebih berkembang didesa pasak.

"PR GP ANSOR Desa Pasak, Membentuk dan mengembangkan generasi muda Indonesia sebagai kader bangsa yang cerdas dan tangguh, memiliki keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, berkepribadian luhur, berakhlak mulia, sehat, terampil, patriotik, ikhlas dan beramal shalih, Menegakkan ajaran Islam Ahlussunnah Wal Jama’ah dengan menempuh manhaj salah satu madzhab empat di dalam wadah Negara Kesatuan Republik Indonesia, Berperan secara aktif dan kritis dalam pembangunan nasional demi terwujudnya cita-cita kemerdekaan Indonesia yang berkeadilan, berkemakmuran, berkemanusiaan dan bermartabat bagi seluruh rakyat Indonesia yang diridhoi Allah SWT". lanjutnya. ( Jo)

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS