Diskominfo Menjalin Kerjasama Dengan Media

Selasa, 24 Oktober 2017

Landak (Sorot Post) - Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Landak,  Selasa (24/10) pagi menggelar pertemuan dengan pendiri media,  pimpinan media dan wartawan yang ada di Kabupaten Landak guna meminta dukungan kerjasama dalam menyampaikan informasi dan publikasi tentang program pembangunan pemerintah kabupaten Landak.



"Terima kasih atas kehadiran rekan-rekan wartawan dalam pertemuan ini.  mudah-mudahan awal kedekatan kita semua dalam mencari informasi kedepan,"kata Sekretaris Diskominfo Landak, Efraim didampingi Kabid Hubungan Media, Statistik dan Persandian, Tarmizi Usman.  

Menurutnya, Kominfo dulu menyatu dengan dinas perhubungan Landak,  tahun ini sudah berdiri sendiri,  namun belum bisa berbuat banyak karena masa transisi sebagian kegiatan masih di bagian humas Setda Landak.

"Setelah berdiri sendiri, kominfo nanti ada penyerahan.  tahun ini masa transisi kita belum bisa berbuat banyak.  mudah mudahan tahun depan kita benahi.  Kita berharap hubungan kita semakin dekat, "ungkap Efraim.

Karena, dalam menyampaikan visi dan misi kepala daerah kepada masyarakat perlu campur tangan  media atau wartawan.  "Jadi kami berharap,  media dapat mendukung pemerintah dalam menyampaikan program pembangunan, "ujarnya.

Kabid Hubungan Media Statistik dan Persandian Diskominfo Landak,  Tarmizi Usman menambahkan,  pertemuan dengan media dan wartawan akan menjadi agenda rutin dalam rangka menyerap informasi dan dalam diskusi bersama.

"Maka,  kami perlu dukungan dan kerjasama rekan-rekan wartawan, "katanya.(Red/SL)

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS