Dialog Perpajakan Bersama Direktur Jenderal Perpajakan

Rabu, 11 Oktober 2017

Landak (Sorot Post) -Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Kalimantan Barat menggelar dialog perpajakan bersama direktur jenderal pajak, Senin (11/10/2017) pukul 09.00 Wib di hotel golden tulip pontianak, jl. Teuku umar.

Dialog kali ini dipimpin langsung oleh Direktur Jenderal pajak RI.
Ken Dwijugiasteadi mengatakan perpajakan diindonesia saat ini mulai disegani karna saat ini masyarakat mulai peduli pajak, beda dengan dulu orang tidak mau bayar pajak karna bayar pajak inikan membantu orang lain, tuturnya


Acara ini dihadiri oleh perwakilan pajak di kabupaten /kota dikalbar KPP Pratama Mempawah KPP Pratama Singkawang, an berbagai pengusaha dikota Pontianak. Dalam dialog kali ini membahas bagaimana perpajakan di Pontianak kalbar pada umum, pajak itu tidak menekankan kita bayar pajak seperti teroris, kalau misalnya pemerintah suruh bayar pajak ya kita sebagai warga negara yang baik wajib bayar pajak Sambungnya.

"Upaya ini dilakukan untuk mensosialisasikan Undang Undang (UU) yang telah disahkan DPR RI pada tanggal 23 Agustus 2017 berisikan tentang Penetapan Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang Nomor 1 Tahun 2017 tentang Akses Informasi Keuangan untuk Kepentingan Perpajakan Menjadi Undang Undang."

Sementara itu pajak merupakan hal yang wajib bagi kita semua baik pengusaha, masyarakat dan peduli pajak KPP Pratama Pontianak terima kasih telah menjalankan tugasnya dengan baik, serta KPP Pratama yang ada dikalbar khususnya Lanjutnya. (jo)

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS