Serah Terima Kepala OJK Kalbar

Jumat, 29 September 2017

Pontianak (Sorot Post)  - dalam serah terima jabatan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Kalbar di laksanakan di Hotel Mercure Pontianak.

Yang mana Moch Riezky F Purnomo akan menjadi Plt Kepala OJK Provinsi Kalbar menggantikan Kepala OJK provinsi Kalbar sebelumnya Asep Ruswandi. Kamis (28 /2017)

Poto:Serah Terima Jabatan Kepala OJK Kalbar


Sambutan Gubernur Prov Kalbar Cornelis yang hal ini diwakilkan pada Ibu Ana Veridiana selaku staf ahli gubernur bidang perekonomian dan pembangunan. pada kesempatan yang indah ini, semoga diserah terima ya jabatan OJK merupakan dinamika organisasi selain itu mengedepankan otoritas yang berkembang di kota pontianak selanjutnya dengan bekal kemampuan bapak Muhammad Riski Pornomo, OJK ini bisa lebih berkembang,meningkatkan kontribusi yang nyata di kalbar dan memajukan perekonomian khususnya kalimantan barat serta menjalin hubungan yang baik.ujarnya

Saat sisi wawancara Kepala Eksekutif Pengawas Industri Keuangan Non Bank Otoritas Jasa Keuangan (IKNB OJK), Riswinandi mengatakan OJK harus selalu dinamis melakukan berbagai penyesuaian agar tetap bisa berkembang di daerah Kalimantan Barat khususnya.

"Alhamdulillah industri keuangan di Kalbar berkembang dengan baik dengan sekitar Rp71 triliun aset perbankan, dengan serah jabatan yang baru semoga kedepan OJK bisa memenuhi tuntutan stakeholder dalam menjalankan jasa keuangan yang bisa memajukan daerah dan Indonesia kedepanya  " Imbuhnya Riswinandi (Jo)

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS