Rumah Wartawan Majalah Mata Borneo Dibobol Maling

Rabu, 13 September 2017

landak (Sorot) -  Jakaria Oyop merupakan wartawan Majalah Mata Borneo rumahnya ikut kena bobol oleh maling pada rabu,13/9/17) sore.
Menurut pengakuan istrinya,  Asun Purnawati,  ketika dirinya pulang kerumah yang berada di daerah belakang rumah adat pal 2 ngabang Kabupaten Landak,  dirinya (Asun) kaget melihat keadaan dalam rumah sudah di obrak-abrik oleh pencuri.
Ketika Asun Purnawati menceritakan pada www.sorotpost.com sore tadi,  keadaan rumah yang ditinggalkan dalam keadaan kosong dan terkunci, setelah melihat barang yang diobrak-abrik Asunpun melihat dari mana pencuri itu masuk.
" Saya pada waktu pulang kerumah melihat barang-barang kami didalam kamar seperti pakaian dan lemari sudah diobrak-abrik oleh pencuri ternyata pencurinya masuk melalui jendela", terang Asun.
Adapun barang-barang yang hilang,  Lanjut Asun Purnawati, adalah  Tabung gas berat 5 kilo satu buah,  2 hp merk nokia,  dan plesdis.
Ditempat yang sama,  Jakaria Oyop suami dari Asun mengatakan pencuri masuk kerumahnya sekitar pukul satu sore,  pasalnya, Jakaria Oyop meninggalkan rumah pada pukul 11:30 wib siang dan melihat keadaan rumah dicuri sekitar pukul 15:00wib.
"saya pergi dari rumah sekitar setengah dua belas siang tadi,  tapi herannya, saat pencuri masuk kerumah kami, tetangga tidak mendenga, "papar Oyop.
Berdasarkan informasi dari kepolisian resort Polres Landak,  pelaku pencurian rumah warga salah satunya Jakaria Oyop berhasil di tangkap oleh warga dan polisi. (Red Y)

dihebohkan masuk kerumah warga yang keadaan kosong.
Seperti pengakuan Asun Purnawati koran pencuri alias pembobol rumah

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS