Remaja Etnik KalBar Siap Bantu Sesama

Sabtu, 09 September 2017

Pontianak (Sorot Post) -Remaja adalah kelompok yang rentan dengan berbagai kegiatan negatif. Bila salah bergaul akan salah langkah. Untuk menyatukan remaja dalam kegiatan kegiatan positif dan bermanfaat, Paulus Andi Mursalim melaunching Remaja Etnik KalBar.

Acara yang digelar di Hotel Orchardz Pontianak, Sabtu, (9/9/2017) ini berlangsung seru dan sukses. Komunitas ini diketuai oleh Solihin Wardana. Menurut Paulus sumber dana Komunitas Remaja Etnik Kalbar ini berasal dari swadaya anggota.

Remaja Etnik Kalbar adalah sebuah komunitas remaja yang merangkul semua etnis dan bergerak dibidang sosial. Dimulai dari Pontianak, komunitas ini akan dibentuk juga di semua kota dan kabupaten di Kalimantan Barat.

Ketua komunitas Remaja Etnik KalBar, Solihin Wardana mengatakan bahwa komunitas Remaja Etnik KalBar akan membantu siapa pun yang membutuhkan bantuan dari etnis manapun.

Seandainya ada yang mengalami musibah Remaja Etnik Kalbar akan membantu tanpa dipungut biaya." Jadi ini komunitas yang beanfaat untuk sesama." pungkas Solihin Wardana.(Tri)

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS