Penemuan Mayat Di Belakang kantor BPBD Landak Salah Satunya Sudah Teridentifikasi

Rabu, 20 September 2017

Landak (Sorot Post) -  Selasa  tanggal 19 September 2017 sekitar pukul 15.10 Wib kemarin,  telah ditemukan dua sosok mayat yang berjenis kelamin laki-laki dan perempuan bertempat di Lapangan kosong belakang Kantor BPBD Kabupaten Landak Desa Hilir Kantor Kecamatan Ngabang Kabupaten Landak.

Berdasarkan informasi bahwa Kejadian berawal dari laporan masyarakat ke Penjagaan Polres Landak melalui handphone bahwa ditemukan ada dua sosok mayat berjenis kelamin laki-laki dan perempuan bertempat di Lapangan kosong belakang Kantor BPBD Kabupaten Landak.

Selanjutnya piket penjagaan Polres Landak beserta piket Fungsi mendatangi TKP untuk mengecek laporan tersebut.

Sesampainya di TKP petugas melakukan pengecekan dan benar ditemukan dua sosok mayat yang  berjenis kelamin laki-laki dan perempuan tanpa busana dengan kondisi yang sudah membusuk dalam posisi telungkup.

Setelah itu petugas melakukan olah TKP dan ditemukan beberapa barang milik korban diantaranya,
1. Helm merk GM warna hitam
2. Rokok Gudang Garam/Surya 16 warna coklat
3. Hp Merk Samsung warna hitam
4. Bh warna ungu
5. Kaos dalam warna hitam
6. Tikar karet bercorak warna warni
7. Sepasang sepatu warna coklat
8. Dompet warna coklat
9. Celana pendek batik
10. Kalung Rantai perak
11. Satu buah korek api warna ungu
12. Tali Rapia warna coklat dan merah
13. Sepasang sendal jepit warna merah hitam
14. Baju motif kotak kotak putih
15. Topi warna hitam
16. Kantong plastik warna hijau
17. Kantong plastik warna putih
18. Kaos warna hitam bertuliskan Los Angeles
19. Hp merk Nokia
20. Celana pendek warna hitam

Selanjutnya sekitar pukul 17.15 Wib kedua sosok mayat yang  berjenis kelamin laki-laki dan perempuan tersebut dibawa ke RSUD Landak untuk dilakukan Autopsi.
Untuk informasi yabg diperoleh sementara dimungkinkan kedua sosok mayat yang berjenis kelamin laki-laki dan perempuan tersebut diperkirakan meninggal sekitar 4 hari lalu.
Penemuan mayat di belakang kantor BPBD Landak salah satunya sudah teridentifikasi korban atas nama Kesia umur 23 tahun, sudah punya suami atas nama, Matius alamat asal Pontianak. Orang tua Kesia yaitu Pendeta Matsi, orang Manado, pelayanan di gereja di pulau bendu dan baru-baru ini pindah lagi ke Manado.
korban atas nama Kesia bersama suami tinggal di sebuah kos di jalan abdul ajis di kontrakan milik pak RT. Untuk sekarang ini suami kesia atas nama Matius bersama anaknya yang berumur 2 tahun sedang berada di pontianak.  Sedangkan Untuk mayat laki-laki sampai saat ini belum di ketahui identitasnya. (Red. Y)

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS