Pelantikan PAC Se Kota Pontianak Dihadiri Ketua Harian Partai Gerindra.

Rabu, 13 September 2017

Pontianak (sorotpost)- Mungkin ini satu satunya di Indonesia, pelantikan pengurus PAC Kota Pontianak yang dihadiri oleh Ketua Harian Partai Gerindra. Acara Pelantikan ini didahului dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars Gerindra, Mengheningkan Cipta, Pembacaan Doa. Acara yang digelar di Mercure Hotel,Selasa Malam 12-9-2017 berlangsung lancar dan sukses.

Ketua Panitia, menyampaikan kekagumannya bahwa acara ini begitu meriah. Yel yel " Gerindra Menang, Prabowo Presiden " membahana. Semua yang hadir begitu semangat meneriakkan Yel-yel tersebut.

Surat Keputusan, 11 Februari 2016 pun dibacakan salah seorang pengurus Partai Gerindra, Sugeng Raharjo. Para pengurus PAC yang dilantik se Kota Pontianak pun dibacakan.

Para Pengurus yang dilantik pun naik keatas panggung, dimulai dengan PAC Pontianak Kota, PAC Pontianak Barat, PAC Pontianak Utara, PAC Pontianak Timur, PAC Pontianak Selatan, PAC Pontianak Tenggara. Pengambilan sumpah pun dilakukan. Ketua DPD Partai Gerindra KalBar, Ir Suryansyah MMA memimpin Pengambilan Sumpah.

Acara dilanjutkan dengan pembacaan ikrar kader Gerindra yang diikuti oleh semua pengurus yang dilantik. Ikrar yang dipandu oleh Suhardi pun sukses dilakukan. Moment foto bersama pun begitu indah diikuti semua anggota dewan dari Partai Gerindra dan Ketua Harian Partai Gerindra, Laksdya TNI purn Moeklas Siddik MPA.

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Pontianak, H Naufal Ba'bud SP. mSos begitu berapi api membakar semangat kader Partai Gerindra untuk memenangkan Prabowo Subianto untuk menjadi Presiden RI ke 8. " Prabowo Presiden " kata Naufal semangat.

Sementara itu Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Kalbar, Ir Suryansyah MMA dalam sambutannya mengatakan bahwa Ia kagum sekali dan suatu kehormatan Ketua Harian Partai Gerindra bisa hadir dalam pelantikan PAC Se Kota Pontianak. Apalagi semua kader yang dilantik para pemuda yang siap memenangkan Partai Gerindra. Pilkada 2018 nanti akan diikuti juga oleh kader Gerindra. 2 kader Gerindra yang ikut Pilkada Kota Pontianak yaitu Ir Edi Rusdi Kamtono MT dan Yandi.(Tri)

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS