Ketum IWO berduet dengan Artis Ully Sigar Rhusady

Sabtu, 09 September 2017

Jakarta (Sorot Post)- Ikatan Wartawan Online (IWO) dihebohkan dengan kedatangan artis Nasional,  Ully Sigar Rhusady pada sabtu sore (9/9/17)tadi,  sebelum acara penutupan Musyawarah Besar  ikatan wartawan online (Mubes IWO)  pada sabtu sore kedatangan artis Nasional Ully Sigar Rhusady bukan merupakan sebuah kebetulan tapi rasa persaudaraan, kebersamaan dengan para Wartawan Online dari 31 provinsi seindonesia yang telah bergabung dan berkumpul di acara Mubes IWO yang dilaksanakan pada tanggal 8-9 september 2017.
Dikatakan Jodh Yudono ketua umum DPP IWO, Ully Sigar Rhusady  datang dalam Acara Mubes IWO ini adalah menjalin ikatan kekeluargaan, ibu Ully Sigar Rhusady ini diundang tidak melalui syarat,  Saya susah ibu Ully Sigar Rhusady susah,  begitu juga ibu Ully Sigar Rhusady susah sayapun tutut susah,  ujar Jodh Yudono.
Kedatangan Ully Sigar Rhusady pun disambut dengan tepuk tangan yang meriah dari para wartawan. Walaupun semangat para Wartawan IWO dari siang kemarin hingga sabtu (9/9/17) sore banyak kegiatan,  tapi tidak mengurangi rasa semangat juang IWO,  dengan kedatangan Ully Sigar Rhusady yang menghibur para wartawan Online IWO membuat semangat peradapan para IWO yang ada di Indonesia.
Ully Sigar Rhusady membawakan lagu dengan judul, "Hutan"dan "kesedihnan yang dalam adalah luka karena tikamnya", dengan berduet dengan ketua umum IWO Jodh Yudono.  (Red. Y)

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS