Kalbar Pasar Terbesar Deltalube.

Selasa, 19 September 2017

Pontianak (sorotpost)-Deltalube baru baru ini melaunching logo dan kemasan terbarunya. Untuk Jakarta digelar pada 20 Mei 2017 di Hotel Discovery Ancol dan di Pontianak tanggal 9 September 2017 lalu.

Deltalube sebagai Product pelumas berkualitas diminati para pecinta ototif di tanah air. Semua kendaraan memerlukan pelumas yang berkualitas. Karena pelumas merupakan Product yang penting untuk kendaraan.

Kalbar menjadi daerah yang memiliki potensi besar untuk penyebaran Product Deltalube di Indonesia. " Dengan logo dan kemasan baru diharapkan masyarakat menerima dengan baik dan membuktikan kualitas Product Deltalube." kata Firmanto Liangto, Branch Manager Deltalube Pontianak.

Pernyataan tersebut tentu didukung dengan bukti yang kuat. Deltalube pun telah dipasarkan di 1000 bengkel di Kalbar. Dengan pencapaian omzet dari Januari 2017 hingga Agustus 2017 yang mengalami kenaikan 23% bila dibandingkan periode yang sama di tahun 2016.

Disamping itu Deltalube pun turut memperkenalkan katagori Product terbarunya yaitu Deltalube Daily. Deltalube Adventure Ultra dan Deltalube Adventure Super yang digunakan untuk mobil dan motor. Deltalube Daily merupakan katagori pelumas yang dirancang khusus bagi mesin mobil dan motor modern.

Deltalube Adventure merupakan katagori pelumas untuk mobil mesin dan motor agar lebih tangguh di segala kondisi. Seluruh Product itu menggunakan bahan dasar serta zat adiktif yang sudah disesuaikan dengan kebutuhan dan spesifikasi dari mesin generasi baru.Sehingga para pengguna Deltalube selalu merasakan kenyamanan berkendara dalam memenuhi dalam rutinitas sehari-hari. Sudahkah Anda menggunakan Deltalube? Kalau belum ayo segera pakai. (Tri)

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS