Zulkarnain Siap Maju Di Pilkada Kubu Raya.

Rabu, 16 Agustus 2017

Kubu Raya (Sorot Post) - Siapa tak kenal Zulkarnain SP, wakil ketua DPC PDIP Kubu Raya yang juga Ketua DPRD ini memang dikenal sebagai pribadi yang baik, merakyat, sangat cocok jadi pemimpin Kubu Raya mendatang.

Setidaknya itu yang terlihat diacara pengambilan berkas di kantor  Partai Persatuan Pembangunan di Jalan Adi Sucipto dan  kantor Partai Demokrat di Jalan Sei Raya Dalam, Rabu (16-8-2017 )siang.


Zulkarnain masih melihat situasi dalam memilih dan menentukan calon wakil bupati yang akan bersama dirinya memimpin Kubu Raya kedepan.

Apalagi banyak calon yang mendaftar di Parpol untuk  menjadi Wakil Bupati KKR.  "Kita Lihat hasil survey yang akan dibawa hingga DPP nanti." kata Zulkarnain diplomatis.

Menurutnya ia harus bekerja lebih keras untuk memenangkan pilkada KKR karena ia bukan incambent. Banyak yang harus dilakukan untuk meraih suara di Pilkada 2018 nanti.

Zulkarnain yang daftar di PPP dan Demokrat hari ini diantar oleh simpatisan dan pengurus  PDIP juga keluarganya.Tidak kurang dari 160 orang mengantar calon Bupati KKR yang juga developer ini.

Ia meminta agar acara hari ini di sebar luaskan ke kawan kawan dan kader  yang  lain. Acara ditutup dengan makan bersama. Selamat Zulkarnain, Semoga Sukses memenangkan Pilkada KKR. Sebagai informasi Jum'at malam 18-8-2017 Zulkarnain diundang  silatuhmi oleh masyarakat desa Lingga KKR. Acara akan digelar di rumah Betang desa Lingga.( Tri)

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS