Calon Wali Kota Pontianak Dari Partai PPP Uji Kompetensi

Senin, 21 Agustus 2017

Pontianak (Sorot Post) -Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Pontianak, mengadakan uji kompetensi terhadap bakal calon wali kota yang telah mendaftar di partainya, di Hotel Kapuas Palace, Senin  (21/8/17) pagi.

bakal calon dari 10 kandidat yang mendaftar di PPP Mengikuti uji kompetensi diantaranya Herman Hofi Munawar, Paulus Andy Mursalim, Suhadi SW, Syf. Rahmaniah, Harry Adryanto dan Hendri Rivai.

Penguji sendiri berasal dari pihak akademisi Universitas Tanjungpura, Dr Aswandi Wakil Rektor 1, Dr Neti Herawati dari Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik dan Dr Irfani dari Fakultas Ekonomi
Ketua DPC PPP, Herman Hofi Munawar, mengatakan Uji kompetensi ini merupakan tahapan untuk mencari figur yang tepat untuk memimpin Kota Pontianak.

Samsul Riady mengatakan Yang ikut uji kompetensi kali ini semuanya Berkualitas Jadi kami sebagai panitia juga merasa puas ternyata semuanya berkualitas  ke 10 bakal calon ini 2 dari eksternal Dari pengamatan DPW mungkin saja akan dikirim ke DPP kalau memang berkualitas.
" Semua ini kemungkinan nanti akan dibawa semua nanti disana perlu dibicarakan lagi lihat, Penjaringan nanti hasil tes ini juga mungkin saya dari DPD juga nanti ada mengamati surveinya disekitar sendiri itu juga agak Sebagai bahan pertimbangan juga lah nanti, paparnya."
Mengetahui dan memahami sejauh mana para bakal calon ini memahami Kota Pontianak,  kata Ketua DPC PPP Kota Pontianak, ada beberapa orang yang akan direkomendasikan oleh tim penguji dan PPP akan digelar rapat pimpinan cabang untuk mengambil keputusan siapa yang akan direkomendasikan ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP), tambahnya.

" mengetahui dan terlibat secara langusung
Meski ia sendiri ikut dalam uji kompetensi ini,  mengatakan setiap kandidat memiliki peluang sama berdasarkan penilaian dari tim independen yang telah ditunjuk partai, terang Herman".(Jo)

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS