Uang Hasil Penjualan Mobil Dibawa Kabur

Selasa, 22 Agustus 2017

Entikong (Sorot Post) - Yayat (38) warga Bakai  1 Desa Balai karangan Kecamatan Sekayam,  ditipu oleh orang dekatnya atas nama panji alias abdul karim alias ndus  yang beralamat kampung tengah teluk pakedai kalbar.
Menurut Yayat (Korban penipuan), saat dikonfirmasi pada selasa,  (22/8/17) siang tadi di entikong, bahwa yayat meminta tolong kepada Panji alias Abdul Karim alias ndus  untuk carikan leasing mobil di pontianak untuk dileasingkan mobilnya kB.1812.DB pada bulan juni lalu.
Keduanya pun sepakat yakni antara Yayat si pemilik mobil dan Abdul Karim si pencari leasing untuk menjual mobilnya kepihak orang lain.
"Saya Meminta tolong kepada Abdul Karim untuk mencari leasing untuk meleasingkan mobil xenia saya yang saat itu. Sayapun menunggu informasi dari Abdul Karim, bagaimana kabar apakah sudah terjual atau belum mobil saya, minggu bahkan sampai satu bulan tidak ada kabar beritanya dari abdul Karim" terang Yayat.
Ditambahkan Yayat,  setelah tidak ada kabar berita,  Yayatpun mendapat kabar bahwa mobil yang ditangan Abdul Karim yang ia mau leasing kepada orang lain ternyata sudah ada orang yang membelinya.
"Saya mendapat informasi bahwa mobil yang saya titip kepada Abdul Karim untuk dileasing ternyata sudah laku dijual oleh abdul Karim,"papar Yayat.
Rasa ingin tahu yayat ditempat mana dan siapa pembeli mobilnya yang dileasingkan oleh Abdul,  Karim, Yayat mencoba menghubungi dan meminta pendampingan kepada Anggota LP3KRI untuk memastikan apa betul mobil xenia KB 1812.DB warna hitam dileasingkan di leasing andalan pontianak ,setelah Yayat bersama rekannya tiba di leasing Andalan Pontianak dan disambut oleh  pegawai leasing andalan menyampaikan bahwa membenarkan bahwa mobil xenia KB. 1812.DB sudah dileasingkan oleh abdul Karim pada pada pihak Leasing Andalan Pontianak bulan lalu.
"Saya telah ditipu oleh Abdul Karim, dari hasil penjualan mobil saya ternyata uangnya dibawa kabur oleh Abdul Karim.  Saya sampaikan kepada Abdul Karim untuk segera bertemu dengan saya dan segera untuk bawakan uang hasil penjualan mobil saya, kalau dalam beberapa hari ini tidak ada kabar dan apalagi tidak ketemu dengan saya maka saya akan melapor anda ke pihak yang berwajib,  Imbuh" Yayat. (Red.Y)

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS