Tim Komisi Sembilan DPR-RI Kunjungi Entikong

Selasa, 01 Agustus 2017

Entikong (Sorot Post) - Tim Komisi sembilan DPR-RI jakarta melakukan kunjungan ke PBLN Entikong Kabupaten Sanggau senin (31/7/17) kemarin.

Rombongan DPR-RI  tiba di Entikong pada pukul 09:30 Wib dan langsung disambut oleh Tim DPRD Kabupaten Sanggau Yakni Leo dari Partai Demokrat,  Didi dari partai PAN dan penyambutan juga dihadiri oleh Pemerintah Kecamatan Entikong.
komisi sembilan DPR R-I Yang di pimpin Oleh Dede yusup sebagai ketua  setelah penyambutan itu berlangsung rombongan langsung bergerak menuju dengan kunjungan pertama di Puskesmas Entikong.
Setibanya rombongan ke Pukesmas, rombongan langsung melihat-lihat ruangan mulai dari ruangan rawat inap, dan ruangan obat-obatan. Setelah melihat-lihat kondisi ruangan rombonganpun langsung menuju arah pasien dan langsung berbincang -bincang dengan pasien.
Ketika tim rombongan telah berbincang bincang dengan kepala Pukesmas juga dengan pasien, merekapun merasa senang bisa bertatap muka secara langsung melihat kondisi dan memantau keadaan ruangan dan keadaan pasien di pukesmas Entikong kabupayen Sanggau.
"Saya sangat senang dan dengan lega atas kunjungan komisi sembilan dari DPR-RI dan Anggota DPRD kabupaten Sanggau, yang telah secara langsung tiba ditempat ini,  " terang Hidaya kepala Pukesmas Entikong kemarin.

Selanjutnya dihari yang sama Rombongan menuju ke gedung balai latihan kerja (BLK) dan lansung  di sambut oleh Asep AR sebagai kepala pengelola BLK Kecamatan Entikong.
kunjunganpun sama dengan melihat dan mengunjungi serta memantau kegiatan-kegiatan yang ada digedung BLK seperti melihat ruangan otomotif komputer,  ruangan mesin jahit,  dan melihat ruangan tempat kursus-kursus  kerajinan dan keahlian.
"Kita telah melihat dan langsung terjun ketempat ini BLK,  saya berharap bagi masyatakat yang kurang harus melakukan mutu pendidikan dan punya keterampilan bakat masing-masing untuk bisa membuka lapangan pekerjaan sendiri setelah selepas dari BLK nantinya, "pungkas Dede Yusuf.
Tidak lama kemudian tim Dari komisi sembilan DPR R-I Yang di pimpin Dede Yusup beserta rombongan menuju ke pendopo ke camatan Entikong kabupaten sanggau dan lansung di sambut kepala kecamatan Entikong  bapak superman.
Setelah penyambutan dari pihak Kecamatan,  Suherman Camat Entikong membawa rombongan untuk melihat-lihat ruangan, dan melihat peralatan-peralatan kerja pihak pemerintahan kecamatan Entikong.
setelah melihat-lihat ruangan satu persatu, tidak lama kemudian tim  dari komisi sembilan DPR RI memberikan cendra mata  kepada Suherman Selaku Camat Entikong, dan pemberian cendra mata ini langsung diberikan oleh Dede Yusuf sebagai bentuk junjungan Komisi sembilan DPR-RI jakarta,  dan berdasarkan pantauan media ini rencananya Tim Sembilan DPR-RI akan kembali ke jakarta selepas makan siang.  (krt)

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS