Sy. Yusriansyah: Tugas Humas Kedepan Jangan Sampai Infomasi Humas HOAX.

Kamis, 24 Agustus 2017

Pontianak (Sorot Post)- Gathering kehumasan 2017 biro kehumasan dan protokol setda prov kalbar dengan bertemakan "Peran Humas di Era Digital" .
kegiatan grathering Humas guna meningkatkan hubungan baiknya dalam bermitra dengan para Setda kalimantan barat  untuk mampu memanfaatkan canggihnya dunia teknologi inilah humas.
Kegiatan ini kami pandang perlu dan sangat penting, untuk humas kalbar dan pelatihan ini agar semua tantangan kedepan sangat berat jadi diperlukan yang bisa menerap ke informasi yang secara reail inilah tugas humas kedepan jangan sampai infomasi humas HOAX. Pontianak Hotel Kini,  (23/8/17) papar,  kepala biro humas dan protokol setda provinsi kalbar  Sy. Yusriansyah

Menurut  Sy. Yusriansyah kegiatan ini mengambil tema Peran Humas di Era Digital, Ia menilai peran humas tidak dapat dipisahkan dalam berhubungan dengan media. Humas memiliki posisi strategis dan sangat kuat dalam menentukan arah kemajuan suatu perusahaan, baik itu perusahaan swasta maupun milik pemerintah.

"Humas yang dibina dengan baik maka akan berfungsi baik yang mampu meyerap canggihnya dunia teknologi diera globalisasi untuk memajukan perusahaan ataupun pemerintahan Sebaliknya, humas yang tidak dikelola akan ikut menjatuhkan suatu informasi yang ditelan secara mentah mentah inilah yang harus dipelajari humas kedepannya" kata dia.

Melalui kegiatan tersebut, ia berharap, hubungan baik humas dengan masyarakat pada umumnya perlu menginformasikan secara fakta inilah humas, sekarang saja humas masih banyak yang tidak memahami canggihnya teknologi kedepan humas di kalbar harus mampu memanfaatkannya.
Adapun Gathering Kehumusan tahun 2017 dilakukan selama satu hari, yakni tanggal 23 Agustus 2017. Hadir pula sebagai peserta Polda Kalbar dan berbagai instansi Humas Pemerintahan Kota pontianak
dan Masyarakat,diberbagai ormas Hadir pula dalam kesempatan SKPD, BUMN dan Media Cetak,Elektronik. (Jo)

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS