SHOLAWAT KEMERDEKAAN BERSAMA HABIB THOHA AL-JUFRI

Senin, 14 Agustus 2017

Kubu Raya (Sorot Post) -  Di Halaman Pondok Pesantren Raudhatul Ulum Al-Khaliliyah Parit Surabaya Desa Pasak Sui Ambawang Kab Kubu Raya. Kegiatan safari dakwa Habib Thoha ini juga di dukung ANSOR PAC PASAK,

Habib Thoha mengungkapkan bahwa dengan antusias masyarakat ini merupakan hal sangat luar biasa sehingga jamaah malam ini sangat ramai,  inilah yang membuat beliau semangat untuk memyampaikan tausiyah kepada jamaah, kolaborasi sholawat dan ceramah ini menjadi ciri khas habib mengajak jamaahnya untuk perbanyak sholawat. Parit surabaya Pasak ( 03/07/17.

Majelis sholawat malam ini dihadiri diberbagai kampung yang ada di desa pasak maupun pasak piank. KH. Hanafi dalam sambutannya terima kasih atas kehadiran berbagai pejabat pemerintahan RT kepala desa DPR RI Syarif Abdullah,  Habib Yahya tokoh masyarakat, Guru ngaji dan masyarakat pada umum Syarif Abdullah  anggota DPR RI mengunhkapkan diselesa sambutan kepada Habib Thoha betapa mulianya beliau dan habib ini sangat luar biasa,  saya memantau dimedia sosial Habib Thoha ini jamaah tidak lelah mengikuti beliau inilah perjuangan dakwa dan sholawat ini yang mengedepankan NKRI.

Syarif mengatakan  habib thoha saat ini  sangat penomena  khususnya kalbar Dan Kubu Raya.

"Habib Thoha menyampaikan dalam ceramahanya jangan sekali kali kita melanggar perintah orang tua kita karna apa bila kita durhaka pada kedua orang tua kita maka kita akan dekat pada api neraka, serta santri yang ada dipesantren juga rajinlah ngajinya serta mendoakan orang tuanya beliau juga mengajak perbanyak sholawat 1 banding 10 jangan kita abaikan sholawat, semoga kita menjadi ahli surga,"ngkapnya.

Beliau ingin sekali memuliakan Baginda Rasullah dengan sholawat dan mengajak masyarakat untuk selalu berzikir dan bersholawat,  salah satu kisah dilingkungan pesantren dan ulama ada seorang yang hanya memikirkan dunia saja tak kala meninggalkannya mati tidak bisa menyebut nama Allah,  apa yang di ucapakan orang tadi hanya bisa mengucapakan SEMEN inilah yang ditakutkan oleh majlis kita ini dari sekarang ayo perbanyak sholawat dan berzikir.

"Majlis Asy Syorobut Thohur mengajak semua muslimin dan muslimat untuk mendekatkan kepada Nabi Muhammad SAW. Melalui sholawat semua bisa mudah Syarif juga mendoakan semoga perjuangan kami di pusat selaku Anggota DPR RI ingin sekali membangun jembatan disimpangkanan bersama pemerintah Kabupaten  agar masyarakat ini bisa mudah menjalankan aktivitas baik untuk berkunjung kepondok pesantren khusus pasak ini. Kedepanya kami akan memperjuangkan jembatan yang direncakan ini doakan saja. (Jo)

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS