SAFARI MERAH PUTIH, FKPPBM DI PALOH PERBATASAN Sambas

Rabu, 30 Agustus 2017

Sambas (Sorot Post) -Sambutkan yang luar biasa oleh mayarakat perbatasan saat  Peserta safari merah putih 02 sesampainya dilokasi dalam rangka berakhirnya momen peringatan HUT kemerdekaan RI ke 72 yang digelar di di perbatasan indonesia malaysia
Sambas paloh Sabtu (26/8/2017) waktu lalu.

"Terima kasih kepada teman-teman dari berbagai LSM dan organisasi, Dewan Adat Melayu dan Dewan Adat Dayak yang telah hadir dalam upacara safari merah putih di perbatasan indonesia malaysia kabupaten sambas paloh," ucap Ketua Hendri DPD FKPPBM Kalbar.

Hendri menuturkan tujuan kegiatan yang sebagai mendorong solidaritas kita menciptakan kedaulatan NKRI yang ada diperbatasan jangan sampai kecintaan kita pada indonesia luntur lantaran jauh akan riuk pikuk keramain yang ada dikota, dari sekarang ayo semua ormas tanamkan kedaulatan berbangsa dan bernegara diperbatasan paloh kabupaten sambas provinsi Kalbar.

Dengan diadakannya safari kali ini mengajak semua ormas dan para media yang ada di kalimantan barat antarannya, FKPPB, KNPI, FKPPI, PEMUDA PANCASILA, PEMUDA PANCA MARGA, AMPG, LASKAR PEMUDA MELAYU, MDAN, IKBM, MERPATI PUTIH, MADN, LASKAR ALFAKAR, LAKI, PEMADAM MERDEKA, RRI, SUARA PEMRED, TRIBUNS, PONTIANAK POST, RUAI, TVRI,  dan masih bayak lagi.

Hendri juga mengatakan diadakannya bakti sosial diperbatasan mengajak masyarakat yang ada diperbatasan bersama menjaga negara kita dari ganguan dari luar, karna masyarakat perbatasan adalah ujung tombak kekuatan negara ini khususnya yang ada diperbatasan jangan sampai budaya kita diluapakan disana kalau bukan kita siapa siapa lagi. Ujarnya

" Yakobus kumis mengatakan saat ditemuai sorotpost Mari kita galang persatuan dan kesatuan untuk bangsa kita ini agar  jaya dan dihormati oleh seluruh bangsa di dunia ini," jelasnya.

Kegiatan inipun dilanjutkan bantuan pada anak sekolah dan masyarakat yang mana hal ini masyarakat sangat antusias menyambut bantuan yang diberikan FKPPB bantuan ini pun diserahkan langsung oleh, hendri revai, yakubus, dan ketua panitia safari merah putih. 

Menurut Pesan dan kesan bapak camat Dr. Suhaini mengatakan ayo bangsa indonesia kita lindungi perbatasan dan NKRI Harga mati, terima kepada TNI dan Polri, kades,  ketua adat dayak kalbar Bapak Yakubus komis, Hendri Rivai ketua DPD FKPPBM, tokoh masyarakat, tokoh Agama dan Masyarakat pada umumnya, 

saya selalu kepala camat tingkatkan Ahlak kita mari kita bangun negeri kita ini melalui pendidikan kalau kekuatan dibangun melalui pendidikan maka perbatasan tidak akan terpropokasi imingngan uang dari negara sebelah, jangan sekali kali NKRI ini rusak dan oleh oknum, ayo kita dukung pemerintah pusat dan pemerintah daerah insya pemerintah daerah lima tahun kedepan akan di utamakan inspaktruktur jalan doakan kami semua semoga desa paloh ini jalannya bisa lebih baik laki kedspan merdeka. (Jo)

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS