Desiminasi Hasil Survey Nasional Anti Korupsi Oleh Poling Center Dan ICW

Rabu, 16 Agustus 2017

Pontianak (Sorot Post) - Acara Desiminasi Hasil Survei Anti Korupsi yang  digelar oleh Pooling Dan ICW   di ikuti  media cetak dan elektronik,  BEM Univeraitas Panca Bahkti juga dihadiri oleh Pemkot kota Pontianak, Selasa (15/8/2017) berjalan lancar.

Pemkot Pontianak  dalam hal ini  Asisten II kota Pontianak/ yang mewakili Sdri. Rita Maharani
Dengan narasumber/ juru bicarake sdri.Almas  sjafrina ( ICW ), Dr.Zulkanain ( dosen Fisif untan) dan .Bp.Hermawansyah ( swandiri istitut )

Berdasarkan dari hasil surve Nasional ICW tahun 2017 bersama Poling canter menunjukan bahwa tingkat kepuasan masyarakat terhadap kinerja KPK cukup tinggi dan masyarakat cukup puas.

Adapun tujuan dari kegiatan tersebut sebagai informasi atau gambaran Objektif persepsi rakyat/ masyarakat atas gerakan anti korupsi serta sebagai dasar untuk mengevaluasi tentang capaian kinerja pemberantasan korupsi  terutama kinerja lembaga negara, pemerintah pusat dan daerah.

Menurut Tri Setiowati SH. Bendahara Lembaga Pengawasan Kebijakan Pemerintah Dan Keadilan acara seperti ini hendaknya sering dilakukan agar korupsi di Indonesia bisa dicegah dan ditekan semaksimal mungkin.

Korupsi telah menggerogoti setiap sendi kehidupan berbangsa dan bernegara. Generasi Muda penerus harapan bangsa harus dibekali dengan pendidikan anti korupsi yang dimulai ditingkat pendidikan usia dini atau sesuai dengan tingkat pemahamannya. Upaya pencegahan harus terus dilakukan. "Dan upaya pemiskinan pada koruptor wajib dilakukan sebagai efek jera." Pungkas Tri Setiowati ( Tri/jo)

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS