Malam Puncak Penutupan Perlombaan HUT RI Ke-72 Th

Kamis, 24 Agustus 2017

Pontianak (Sorot Post) - HUT-RI memang selalu dimeriahkan dengan berbagai lomba. Tidak terkecuali yang digelar oleh warga Jalan Media Pontianak. Beraneka lomba digelar seperti tarik tambang, makan kerupuk, panjat pinang dan lain lain.

Bertempat di lapangan Jalan Media, Selasa malam (21/8/2017 )digelar acara penutupan rangkaian HUT RI ke 72 tahun oleh masyarakat Jl Media, sekaligus pembagian hadiah berbagai lomba. Walaupun hujan gerimis dan lapangan becek warga tampak antusias hadir diacara ini.

Tampak hadir Lurah, ketua RT dan RW, pemuda pemudi, masyarakat sekitar dan calon Walikota Pontianak, Paulus Andi Mursalim. Calon Walikota dari PDIP.

Menurut ketua panitia, Syamsul Bahri, kegiatan pemuda media dimulai  dari awal tanggal 17 Agustus 2017
Berbagai perlombaan seperti,tarik tambang, kelereng, panjat pinang, lari cepat dan masih banyak lagi.

Malam puncak ini juga bertujuan agar masyarakat bisa mengenal sosok  calon walikota yang bisa mempererat tali silaturahmi serta persaudaraan antar umat dan juga warga yang ada di Jalan media ini bisa mengenal dengan baik calon pemimpinnya.

Paulus Andi Mursalim  dinilai warga sangat cocok memimpin kota Pontianak karena sangat merakyat, ramah dan dermawan. Acara kali ini pun didukung oleh calon Walikota dari PDIP ini.

Sementara itu Paulus yang ditanya para awak media disela-sela acara mengatakan bahwa ia sudah mengantongi calon wakil walikota yang akan mendampinginya kelak. Namun ketika ditanya lebih lanjut ia menolak untuk menyebutkan nama. " Nanti ya, tunggu saja. Nanti juga akan tahu," kata Paulus diplomatis. (Tri/jo)

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS