Jalan Provinsi Semakin Parah Layaknya Tempat Kubangan Babi

Selasa, 29 Agustus 2017

Landak (Sorot Post) - kini kian hari jalan raya Sidas, Darit dan Simpang tiga semakin parah dan hancur,  layaknya seperti kubangan babi ,seperti terpantau disepanjang jalur jalan provinsi sidas Kecamatan Sengah Temila,  yang menghubungkan jalan Darit kecamatan Menyuke dan jalan Simpang tiga kecamatan Banyuke Hulu yang ketiga kecamatan wilayah Kabupaten Landak Kalimantan Barat.
keadaan jalan yang semakin tidak memungkinkan alias rusak dan berlobang  tidak sedikit kendaraan yang mengalami tumbang bahkan ada juga masyarakat yang meninggal dunia akibat tergerintir dan terjatuh dari sepeda motornya
Melihat keadaan jalan yang sangat memprihatinkan ketua  Lembaga Penyelidikan Pemantauan Pemberantasan Korupsi Republik Indonesia (LP3K-RI)  Kabupaten Landak,  Yohanes mendesak Pemerintah Daerah maupun Provinsi untuk cepat memperbaiki jalan provinsi Sidas,  Darit dan Simpang tiga tersebut jangan sampai jalan kian hari kian parah dibiarkan berlarut larut karna kalau dibiarkan makan kian hari kian hancur.
"Saya meminta kepada Pemerintah Daerah dan Pemerintah Provinsi untuk secepatnya memperbaiki jalan Sidas yang menghubungkan jalan darit dan jalan Simpang Tiga yang saat ini semakin memprihatinkan dan jangan sampai ada korban yang berjatuhan lagi, " papar Yohanes pada Rabu,  (29/8/17) sore dingabang. 
Yohanes menilai sebenarnya jalan raya sidas,  darit dan Simpang tiga sudah diperbaiki setiap tahun dengan cara tambal sulam,  tapi toh ternyata dengan cara tambah sulam belum bisa membuahkan hasil.
" Saya sangat mendukung pembangunan Pemerintah untuk membangun kesejahteraan dan membangun akses transportasi masyarakat tapi persoalannya terkadang banyak pihak-pihak yang tidak mau diajak untuk kerjasama dalam menjaga pembangunan itu, seperti contohnya jalan Provinsi Sidas,  Darit dan Simpang Tiga yang hancur diakibatkan oleh angkutan TBS kelapa sawit yang melebihi kapasitas atau tonase jalan, " terang nya.  (Red. Y)

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS