Irzan Kades Bungkang Membangun Taman Bermain

Jumat, 04 Agustus 2017

Balai Karangan (sorot Post) - Irzan Kepala Desa Bungkang Kecamatan Balai Karangan Kabupaten Sanggau Kalbar telah memberi contoh kepada lapisan Masyarakat banyak secara khusus Desa Bungkang Kecamatan Balai Karangan dengan membangun sebuah taman bermain kepada kalayak masyarakat ditahun 2017.
Pembangunan taman bermain yang telah dirancang dan dibangun oleh kepala desa Bungkang, hal ini merupakan rasa simpati  Irzan kepada masyarakat Bungkang secara khusus untuk memberi nilai tambah yang bagus dalam membangun dan menata tempat-tempat yang layak dijadi sebagai tempat wisata, agar kelak tempat wisata yang indah menarik perhatian wisatawan untuk berinvestor di daerah Bungkang.
Menurut Irzan saat dikonfirmasi www.sorotpost.com jum'at (4/8/17) pagi tadi,  Taman yang dibangun untuk bermain adalah taman bermain Bungkang Tauladan yang mana taman ini adalah tempat wisata bermain bagi kalangan masyarakat baik masyarakat sekitar atau masyarakat luar.
"Taman bermain Bungkang Tauladan Kecamatan Balai Karangan Kabupaten Sanggau,  kita bangun adalah untuk masyarakat,  dan tujuan dibangun Taman Bermain Bungkang Tauladan ini untuk menarik simpatisan para investor. Taman  bermain dengan harapan ke depanya menggajak semua lapisan masarakat harus berkerja sama dengan baik demi kemajuan desa kita semua, dan saya harap di sektor pemerintah dengan adanya tanam bermain supaya  pemerintah dapat membantu dan mendorong di segala bidang  wisata yg ada di desa bungkang ini karna banyak lagi tempat untuk berwisata, bagi para penanam modal di  persilakan menanam modal karna di Desa bungkang sangat luwas dan stategi,"terang Irzan. (Red. Krto/ Men)

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS