PDIP konsolidasi organisasi Dan Evaluasi Partai terkait Pemilihan Pilkada 2018 mendatang

Sabtu, 05 Agustus 2017

PONTIANAK (Sorot Post) -Jelang pemilihan kepala daerah tahun 2018 dan Pemilihan Umum Serentak 2019 mendatang, Dewan Pimpinan Daerah PDI Perjuangan Kalimantan Barat menggelar rapat kerja daerah (Rakerda) II di hotel Kapuas Palace Pontianak Jumat (4/8/2017).

Dalam sambutan Ketua DPD PDI Perjuangan Kalbar, Cornelis menyampaikan melalui saran dan masukan nya agar mengutamakan
kader internal PDI Perjuangan. Masukan dan saran dari orang nomor satu di Kalimantan Barat itu di sambut hangat dan tepuk tangan yang meriah oleh ribuan peserta yang mengikuti rakernas tersebut.

Cornelis menjelaskan,  kegiatan ini merupakan konsolidasi organisasi internal partai dalam rangka pemenangan pemilihan umum kepala daerah dan wakil kepala daerah serentak pada tahun 2018 mendatang, dan mengevaluasi kinerja para pengurus partai dari tingkat Pengurus Anak Cabang (PAC) hingga tingkat Dewan Pengurus Daerah (DPD) partai moncong putih di kalbar.

Kami lagi konsolidasi organisasi partai dulu dan evaluasi terkait pemilihan kepala daerah (pilkada) 2018 mendatang," jelas mantan Bupati Landak itu.

Cornelis juga mempersilahkan kader terbaik PDI Perjuangan untuk mengikuti penjaringan bakal calon Wali kota/ Bupati dan bakal calon Wakil walikota/ Bupati yang direncanakan akan dibuka setelah kegiatan Rakeda II PDI Perjuangan ini.

"Nanti kita buka penjaringan pendaftaran bakal calon bupati, wakil kota dan gubernur dipersilakan kader untuk mendaftar," tegas Cornelis.

Cornelis melanjutkan, dirinya yakin bisa memenangkan pilkada 2018 dan Pemilihan Umum 2019 mendatang. "Yang pasti kita yakin bisa menang di Pilkada 2018 dan 2019. itu wajib," katanya.

Pembukaan Rakerda oleh Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Ideologi dan Kaderisasi Idham Samawi itu, dihadiri Ketua DPP PDI Perjuangan bidang Kesehatan dan Anak Sri Rahayu dan bakal calon kuat kuat Gubernur Kalbar 2018, dr. Karolin Margret Natasa serta ribuan kader PDI Perjuangan Kalbar.(Jo)


Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS