4 DESA SUNGAI AMBAWANG MENGIKUTI PELATIHAN (PAMSIMAS)  III

Kamis, 03 Agustus 2017

Kubu Raya (SorotPost)-  Ada 4 Desa Mengikuti Pelatihan kecamatan sui ambawang kabupaten kubu raya tahun 2017.
Pelatihan peningkatan kapasitas,
langsung dibuka oleh Kustamin selaku anggota PAMSIMAS,  yang mana hal ini di hadiri oleh empat desa di kecamatan sui ambawang kabupaten kubu raya.
Desa yang mengikuti acara pelatihanProgram Penyediaan Air Minum dan Sanitasi Berbasis Masyarakat ( PAMSIMAS)  III  adalah desa pasak,  desa pasak piang,  desa simpang kanan,  desa bengkarek, yang dilaksanakan di jalan sungai raya dalam komp Villa Kencana no B14, rabu ( 03/08/17 ) pagi tadi.

pelatihan ini mengajak semua pihak yang ikut untuk bisa bekerja sama dalam satu tim, seperti pengadaan barang jasa di tingkat masyarakat dan jangan sampai salah tempat yang akan di bangun nantinya melalui mayarakat sama warga sekitar. 

Kami menghimbau kepada semua pihak Pamsimas,  aggaran yang dikeluarkan tahap awal 90 juta untuk tahap awal dengan prisnsip dasar satu pengadaan, dua Terbuka, tiga, Dapat pertanggung jawabkan, empat Adil dan Efisien  serta Memenuhi kualitas, papar Leni.

"kegiatan PAMSIMAS ini memberikan pemahaman dalam memberlanjakan dan membangun sumur bor yang akan di adakan pembangunan di desa tersebut agar anggaran yang di keluarkan jelas tidak mengada mengada karna hal ini akan dipertanggung jawabkan oleh anggota Pamsimas di desa tersebut, "terang Leni

Dalam kesempatan ini juga,  Kus juga menghimbau nanti akan ada kementerian keuangan dan kabupaten untuk meninjau secara langsung ke lokasi yang akan di bangun,  maka dalam hal ini jangan di anggap main- main semua alur pembelian dan anggaran. Pembelanjaan ini harus jelas arahnya, dan masyarakat harus tahu pembangunan Pamsimas ini maka dari sekarang di beritahu semua warga  dan kadesnya agar lebih aktif memhimbau ke mayarakatnya.
" Kami mendorong ke pada kepala desa,  pamsimas ini tolong diawasi benar- benar untuk pembangunannya jangan sampai ini tidak dimamfaatkan kepada masyarakat luar,  air bersih di desa itu sangat dibutuhkan warga anggaran Pamsimas ini sesuai dengan bukti kwitansi dan transfer pembelanjaan, dan tukang pengebornya harus yang ahli supaya kedepannya lebih tahan dan kuat sesuai yang di arahkan oleh pemerintah, pungkasnya.
(Jo)

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS