Werry Syahrial Daftar Di PDIP, PKB Dan Hanura Untuk Maju Di Pilkada Kubu Raya

Selasa, 25 Juli 2017

Kubu Raya (Sorot Post) -Werry Syahrial  mendaftarkan diri ke partai PDIP, PKB,  dan Hanura untuk maju dalam Pilkada  Kabupaten Kubu Raya periode 2018-2023.
Werry Syahrial  pada Selasa, (25/7/2017) pagi  tadi,  beserta para team pendukungnya daftar di beberapa partai politik yakni partai  Partai PDIP, PKB dan Hanura.

Werry Syahrial  disambut dengan tarian  pagelaran seni kuda lumping di halaman kantor Harian Berkat dijalan Jl Sultan Syahrir Pontianak, Masyarakatpun yang hadir begitu antusias menonton kuda lumping yang begitu aktraktif dan menghibur.

Werry Syahrial yang ditemui www.sorotpost.com mengatakan bahwa keikutsertaannya di Pilkada kali ini untuk membangun desa sejahtera, Sesuai jargonnya, tuturnya.
"Desa Sejahtera Ngapain ke Kota, Kalau desa sejahtera dan semua sudah tersedia didesa pasti lah enak hidup didesa Lebih tenang dan nyaman", paparnya.

Pada saat rombongan mengiringi Werry Syahrial mendaftar di PDIP Kubu Raya, kembali digelar pertunjukan kuda lumping dan beberapa kesenian dari etnis Madura. Werry Syahrial yang berpasangan dengan HM Nasir Maksudi tampak menikmati atraksi budaya tersebut.

Sebuah sajak pun dibacakan dengan penuh perasaan disela sela pertunjukan seni budaya itu.
Nampak dalam acara tarian kuda lumping Pak Sakerah Pimpinan atau orang yang paling disegani di etnis Madura,  Sakerah juga dikenal sebagai pahlawan Madura.

Menurut Werry Syahrial, sebagai orang Partai ia mengerti dengan sistem di Partai. Ia juga mengatakan bahwa ia tahu ongkos politik itu ada. Ongkos Politik dari Werry pun sama saja dengan yang lain. Ia siap dengan Ongkos politik itu.
"Ongkos politik itu ada," kata Werry lantang.

Di kantor  PDIP KKR yang beralamat di Jl Ahmad Yani II / Jl Arteri Supadio ini pun dipenuhi Team dan Simpatisan Werry Syahrial dan HM Nasir Maksudi. Werry dan Nasir diterima langsung oleh Paulus SH dan Asmaradi SH dari PDIP KKR. Pengembalian Pendaftaran pun berjalan lancar.

Iring iringan akhirnya menuju kanort PKB dan Hanura. Di PKB Werry dan Nasir diterima oleh Zulkifli AH , Spd  MSi dan H Abdurossyid, Spd I dan pengurus lainnya seperti di PDIP pendaftaran di PKB dan Hanura pun berjalan lancar. (Tri/Jo)

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS