Musprov XII KONI Provinsi Kalbar Pilih Fahruddin Siregar Secara Aklamasi

Senin, 31 Juli 2017

Pontianak (Sorot Post) -Musorprov XII KONI Provinsi KalBar yang digelar di Golden Tulip, Jum'at dan Sabtu, 28-29 Juli 2017 memilih secara aklamasi Fahruddin Siregar sebagai Ketua KONI KalBar yang baru untuk masa Bhakti 2017-2022.

Acara yang dihadiri oleh semua pengurus inti KONI se KalBar ini bertajuk  dengan tema Kebersamaan Kita Sukseskan Musorprov XII KONI Provinsi Kalimantan Barat dan Kita Raih Prestasi Bergengsi Pada PON XIX/2020 Papua.
Tugas KONI kedepan sangat berat dan sebagai ketua terpilih dan pengurus KONI diminta untuk meningkatkan prestasi atlit Kalbar. Banyaknya atlit yang pindah ke daerah lain menjadi tantangan tersendiri, terang Syarif Makmud Alkadri, sabtu (29/7/17) pagi tadi.
Menurutnya,  Seperti yang ia lakukan pada Selfiana dicabang bilyard, Jangan sampai atlit atlit yang telah kita bina pindah ke daerah lain.

Tampak hadir di acara ini  Sarpani, Hadi Brata US Pengprov IKASI, H Rusliansyah Pengprov PGI, Achmadin Umar Pengprov PABBSI, Sigit Sugihardi Pengprov Fasi Terjun Payung, Sutopo Pengprov IPSI, H Daeng Syarifudin, H Sarbini Syah SH, Dedy Suhendi Amd, Eka Kurniawan MM dan para pengurus lainnya. (Tri/Jo)

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS