Proyek Drainase Pal 5 Ngabang Belum Beres

Kamis, 20 Juli 2017

Landak (sorot Post) - Proyek drainase dipal 5 kecamatan Ngabang Kabupaten Landak kalbar yang dikerjakan beberapa bulan lalu sepertinya proyek drainase tersebut belum selesai alias nanggung.
Proyek drainase tampa plang papan nama ini dikerjakan berdasarkan informasi dari Dinas PU Kabupaten Landak  pada kamis,  (20/7/2017) adalah proyek dinas PU Provinsi.
Berdasarkan pantauan media ini,  tidak ada lagi aktifitas pekerja yang mengerjakan proyek drainase tersebut, akan tetapi hasil dari pekerjaan drainase, nanggung alias belum selesai.
menurut Yohanes Ketua Lembaga Penyelelidikan Pemantauan dan Pemberantasan Korupsi Republik Indonesia (DPC. LP3KRI) Kabupaten Landak,  Yohanes menilai pekerjaan drainase itu tentunya tidak terlepas dari pengawasan pemerintah atau konsultan, apabila pekerjaan itu belum beres maka pihak pengawaslah yang memberi teguran kepada pihak kontraktor atau pekerja,  tapi kalau pengawasnya masa bodoh dengan pekerjaan yang dikerjakan oleh pihak kontraktor atau pekerja maka hasilnya kurang baik atau kurang memuaskan,  oleh sebab itu saya minta untuk proyek drainase yang ada di pal 5 ngabang ini tolonglah dikerjakan dengan baik jangan sampai nanggung kerjaannya. diminta pihak pengawas baik dari pemerintah dan konsultan harus pro aktif mengontrol semua item kegiatan proyek yang ada jangan duduk diatas meja saja, "pinta Yohanes. (Red. Y)

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS