Staf Dan Pimpinan PT. Sampoerna Agro Berbuka Puasa Dengan Wartawan

Selasa, 13 Juni 2017

Landak (Sorot Post) - Ternyata sikap yang ditunjukan PT. Sampoerna Agro (Group) Projeck yang ada dikabupaten Landak Kalimantan Barat dengan para Media Massa yakni media Online,  Radio, dan Surat kabar diruang lingkup wilayah Kabupaten Landak Kalimantan Barat sangat cukup baik. Pasalnya, PT. Sampoerna Agro (group) project  dalam bidang perkebunan kelapa sawit, tergolong bisa bermitra dengan para Media yang ada, dalam memberi sumbangsih untuk membangun kabupaten Landak,  menjaga keamanan,  kenyamanan bagi investor yang masuk berinvestasi diKabupaten Landak.
Dampak positif yang dirasakan para Media (Wartawan) dengan pihak PT. Sampoerna Agro adalah memiliki rasa kebersamaan untuk menjalin silahturahmi,  yakni selamat 3 (tiga) tahun berturut-turut PT. Sanpoerna Agro berbuka puasa bersama-sama di kota ngabang Kabupaten Landak.
Berbuka puasa bersama dengan para awak media yang ada di kabupaten Landak pada Selasa, (13/6/17) Sore dijalan jalur 2 ngabang.
Media (Wartawan)  yang ikut dalam berbuka puasa bersama PT. Sampoerna Agro adalah Yohanes Direktur media Online dan koran Sorot Post News,  Heri Irawan Pimpinan Media online Landak Post,  Antonius Wartawan Rakyat Kalbar,  Devi Zulkarnaem Wartawan Suara Pimpret,  Sartiman Wartawan Sigap88, Ya Syahdan Wartawan Berkat,  Alfon Wartawan Tribun Pontianak dan Kundori Pimpinan Radio Suara Landak dan online suara Landak.
Ucapan Terimakasih yabg disampaikan oleh Bapak Cipto Basuki selaku Head Area Pengembangan PT. Sampurna Agro atas kehadiran para awak media yang ada di kabupaten Landak dalam rangka buka puasa bersama bersama staf Sampoerna Agro, semoga buka puasa bersama ini menjadi berkah untuk kita semua, ucap Cipto Basuki (HAP) PT.Sampoerna Agro Tbk.

"Terima kasih juga atas dukungan dan kerjasama para awak media di kabupaten Landak dengan PT.Sampoerna Agro selama ini, semoga ini berlanjut lebih baik lagi dan kitapun dari Sampoerna Agro bisa memberikan kontribusi kepada masyarakat dan Pemerintah kabupaten Landak dan mudah-mudahan dengan keberadaan PT. Sampoerna Agro di kabupaten Landak bersama awak media selama ini bisa dirasakan manfaatnya bersama oleh masyarakat kabupaten Landak.

Ditempat yang sama, Kundori yang mewakili awak media di kabupaten Landak Mengucapkan terimakasih kepada pihak PT.Sampoerna Agro yang telah mengundang kawan-kawan pers buka puasa bersama.

Undangan buka puasa bersama pimpinan dan  staf  PT.Sampoerna Agro ini sudah yang ke tiga kalinya dalam tiga Tahun berturut turut. Alhamdulilah, walaupun cuaca hujan namun semua kita dapat menikmati buka puasa bersama. Dan buka puasa bersama ini adalah salah satu kerja sama yang baik, saling berkomunikasi, karena tanpa komunikasi yang baik kita sulit untuk sama-sama membangun Landak, baik membangunan di perkebunan maupun pembangunan lainnya, terang Kundori. (Red. Yhs)

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS