Gebrakan Karolin Bupati Landak Setelah Beberapa Hari Dilantik

Jumat, 02 Juni 2017

Landak (Sorot Post)- Bupati Kabupaten Landak,  Karolin Magret Natasa Dalam kunjungan di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Landak setelah dirinya beberapa hari dilantik menjadi Bupati Landak sudah menunjukkan komitmen kerja.
Dalam gebrakanya kunjungan kerjanya, Karolin melihat dan memantau pelayanan pemerintah kepada masyarakat khususnya di Disdukcapil Kabupaten Landak pada Jum'at (2/6/17) pagi.
Bupati Landak yang sering sapa sapa Ibu Karol ini menyalami masyarakat satu persatu di bangku tunggu Dukcapil sambil menyapa dan memberi senyuman dan berdialog dengan masyarakat. 
Setelah melakukan tatap muka dengan masyarakat,  Karolinpun tak segan-segan meminta kepada Disdukcapil untuk memberi pelayanan secara prima dalam penanganan KTP  perpindahan penduduk.
"Saya  minta agar Disdukcapil untuk meningkatkan layanan prima serta bisa untuk menjalin kerjasama dengan Rumah Sakit umum Daerah (RSUD), agar setiap warga yang melahirkan anak langsung mendapatkan Akte Lahir dari Dukcapil.
Selanjutnya Karolin Magret Natasa  mengecek sarana dan prasarana yang ada di Disdukcapil, termasuk kendala apa yang dihadapi.
" Saya telah mengecek sarana dan prasarana Didukcapil ternyata kendalannya adalah genset, karna genset adalah untuk menopang pelayanan disaat kondisi mati lampu,"Papar Karolin.  (Red)

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS