Lantas Polres Melawi Terapkan E- Tilang


Melawi (Sorot Post)- Sat Lantas Polres Melawi mengadakan razia kendaraan bermotor yang melintas di Jalur Jalan Juang  tepatnya di depan Pos Lalu Lintas Polres Melawi, Kamis pagi (20/04/2017). Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Melawi AKP Aang Permana dilaksanakan sebagai bentuk pelaksanaan tugas dalam rangka menjaga kamtibmas khususnya di wilayah Melawi.

Dari kegiatan ini belasan anggota Sat Lantas memeriksa setiap Kendaraan yang melintas, Kendaraan yang melanggar dikenai tilang beberapa diantaranya karena tidak membawa kelengkapan surat – surat. Hal tersebut menandakan masih banyaknya masyarakat yang kurang sadar akan keselamatan dalam berkendara ataupun taat aturan yang berlaku.

Dari hasil pantauan wartawan media ini dilapangan, beberapa pelanggar mengaku bahwa mereka tidak membawa kelengkapan surat karena jarak yang dekat. “kegiatan ini akan terus kita adakan mengingat masyarakat yang masih kurang peduli dan taat aturan yang berlaku,” imbuh Aang

Aang menambahkan, sebagian pelanggar kita tindak dengan menggunakan E-Tilang dimana pelanggar bisa langsung membayar titipan denda melalui bank yang telah ditunjuk untuk kemudian barang bukti langsung ditukar sehingga menjadi lebih mudah dan cepat,”pungkas Aang (R.O.Manalu)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Densus 88 Geledah Rumah Warga Desa Raja Ngabang

Terminal Ngabang Di Kagetkan Wanita Cantik Pinsan Dikursi Tunggu

Pentingnya Akta Nikah Bagi Pasangan Suami Istri Non Muslim