Iklan Hari Pahlawan nasional 10 Nov 2018

Kibas Juarai Lomba Sampan Bidar

Senin, 03 April 2017

Sekadau (Sorot Post) - PODSI Kabupaten sekadau menyelenggarakan lomba dayung sampan tingkat kabupaten, sekabupaten Sekadau, yang di laksanakan di Desa Merapi Kecamatan Sekadau hilir pada (2/4/2017).

KIBAS salah satu nama perahu sampan asal tuan rumah desa Merapi, yang berhasil memenangkan lomba dayung tersebut dan berhasil mengalahkan 17 sampan lainnya, A.Rahmad selaku offecial dari sampan KIBAS mengatakan keberhasilan dan kemenangan ini merupakan atas buah kerja sama yang baik dan kerja keras para pendayung. Rahmad berharaf semoga bisa mempertahankan kejuaraan ini pada ifen-ifen yang akan datang, singkatnya.

Dalam sambutannya Muhammad Jais selaku ketua PODSI mengatakan kegiatan lomba dayung sampan ini merupakan program khusus dari PODSI di karenakan untuk mengembalikan adat budaya yang sudah ada dan untuk menjalin silaturahmi antar warga Sekadau dan sekitarnya.

Muhammad Jais yang juga merupakan anggota DPRD kabupaten sekadau dari fraksi PAN berharaf semoga di tahun-tahun yang akan datang PODSI bukan hanya mengadakan lomba dayung sampan saja tapi bisa mengadakan lomba lomba yang lainya, singkatnya. ( Didi )

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS