Ketua PKK Kabupaten Melawi Menyelenggarakan Kegiatan Dihari Kartini

Melawi (Sorot Post) - Dalam memperingati hari Kartini yang ke 138 tahun,  ditahun 2017 ini, ketua PKK Kabupaten Melawi menyenggarakan kegiatan seperti Nikah Isbat, Pemberian Akte Lahir Secara Gratis yang bekerjasama dengan pihak Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil dan juga bekerjasama dengan KUA Pengadilan Agama Sintang.
Menurut Ketua PKK Melawi ibu Nurbetty Eka Mulyastri Panji , acara hari Kartini dilaksanakan pada tanggal 21 April 2017 mendatang, dan adapun jenis perlombaan adalah Lomba Pawai Bhineka Tunggal Ika,  Lomba Melawi Fashion Karnaval.
" Start dari lapangan kuliner mulai pukul 07:00 pagi," ujar Nurbetty Eka Mulyastri Panji pada sorot post (17/4/17) tadi malam.
Nurbetty Eka Mulyastri Panji  menambahkan, dorprice (Hadiah), seperti kulkas, tv, hp dan lain-lain yang dipersembahkan oleh Bank kalbar.
" Kupon dorpeice bisa diambil di kantor PKK  tanggal 21 april sekitar pukul 10 pagi dipendopo rujab dan acara tambahan adalah seminar wanita melawi cerdas dan kreatif dengan narasumber mulai dari bintang film, politikus yakni DR.MARISSA HAQUE acaranya gratis," terang Nurbetty Eka Mulyastri Panji.
Diacara yang sama  para wanita melawi yang hadir mendapatkan Pap Smear gratis bekerjasama dengan BPJS dimulai tanggal  21- 23 April di Rumah Sakit Citra Husada dengan syarat membawa kartu bpjs/askes dan kartu kis yang nantinya didaftar  ke kantor PKK Kabupaten Melawi. (Red/Red)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Densus 88 Geledah Rumah Warga Desa Raja Ngabang

Terminal Ngabang Di Kagetkan Wanita Cantik Pinsan Dikursi Tunggu

Pentingnya Akta Nikah Bagi Pasangan Suami Istri Non Muslim