IWAS BERSAMA RATTLE KING, OWNER VARIO SEKADAU TURUN KE JALAN

Jumat, 07 April 2017

Sekadau (Sorot Post) - Aksi sosial pengalangan untuk Lisan warga Dusun Emperarak , Desa Nanga Pemubuh Kecamatan Sekadau Hulu, berlangsung sejak selasa 4/4-2017, hari ini jum'at ( 7/4/2017 ) merupakan hari puncak aksi (terakir) khusus pengalangan dana bagi ibu Lisan dan putra Leo penyakit tumor tak memiliki dana untuk berobat.

Aksi turun kejalan oleh Ikatan Wartawan Sekadau (IWAS) bersama Rattle KING Club, dan Vario Club Kabupeten Sekadau berlangsung sukses.

“Terimakasih atas partisipasi kawan IWAS, Club Motor KING, dan Vario Kabupaten sekadau yang telah memberikan tenaga dan waktunya dalam aksi sosial ini” Ujar Stepanus R. Joy Ketua IWAS Kabupaten Sekadau.

Ia juga menyampaikan terimakasih pada Pemerintah Daerah, melaui  RSUD Sekadau yang telah ikut bagian dalam proses rujukan Lisan ke RS Sudarso Pontianak.

“Kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sekadau yang telah menyumbangkan  baik secara moril dan materilnya, baik yang langsung maupun yang melaui transfer rekening IWAS, dan Rattle KING Club Sekadau kami ucapkan terima kasih semoga amal baik niat tulus kita untuk Nisan mendapat berkah dari Tuhan yang Maha Kuasa, besar harapan bantuan ini bisa meringankan beban saudara kita yang benar membutuhkannya secara khusus ibu Lisan ini”. Ucapnya.

Sementara Indra Suherman Koordinator pengerak aksi Rattle KING Club Kabupaten Sekadau mengatakan pihaknya (Rattle KING) merasa iklas dan tergerak dalam aksi kemanusian ini.

“Sosial kemanusian ini merupakan salah satu program Club KING di Indonesia, sekadau khususnya, selain perkumpulan pemilik motor KING. Aksi Sosial pengalangan dana untuk Lisan Warga Sekadau ini juga di laksanakan Club KING Kabupaten Sintang, rencananya Club KING Pontianak juga melakukan aksi serupa”. Ujar Indra.

Akhir dari semuanya, atas nama Ikatan Wartawan Kabupaten Sekadau, (IWAS) Rattle KING Club, VARIO OWNER Club. Mengucapkan terima kasih atas pertisipasi semua elemen masyarakat yang  telah membantu melaui dana dan Doanya. Melaui ini semoga Ibu Lisan dan Anaknya Leo bisa di rawat dan disebuhkan.  ( Didi )

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS