Ikatan Alumni Mika Adakan Turnamen Kalumi Cup Untuk Pelajar

Selasa, 25 April 2017

Ikatan Alumni Sekolah Kristen Makedonia (KALUMI)  adakan turnamen KALUMI CUP, yang dimulai dari tanggal 25 april hingga 6 mei 2017.  Acara tersebut dilaksanakan di Kompleks Sekolah Kristen Makedonia Ngabang.
Turnamen Kalumi Cup di ikuti beberapa SMA yang ada di Kecamatan Ngabang dan Kecamatan Sengah Temila. Dimana dalam kalumi Cup ada dua cabang olahraga yang di pertandingkan yaitu sepakbola dan basket. 
Acara yang dibuka pada Pukul 15.00 wib oleh Dolsius sebagai Pemerhati Olahraga di Sekolah Makedonia yang ditandai dengan memasukan bola basket ke dalam ring oleh beliau.

Dalam sambutannya, Dolsius berharap dengan adanya Kalumi Cup ini bisa meningkatkan prestasi dalam pelajar yang ada di Kabupaten Landak da la m bidang olah raga. " Sehingga nanti bisa berpartisipasi dalam meningkatkan prestasi pelajar dalam bidang olahraga" ujarnya dalam sambutan.

Edward  yang selaku ketua panitia saat di wawancarai oleh sorot post news mengatakan bahwa tujuan diadakannya Kalumi Cup ini  yaitu untuk mengembangkan dan meningkatkan bakat dan talenta pelajar khususnya dalam bidang olahraga dan juga untuk mengenalkan organisasi alumni Sekolah Kristen Makedonia pada masyarakat luas.

"Tujuannya untuk mengembangkan minat bakat anak2 tingkat pelajar. 
Terkusus bola kaki" ungkap edward saat di wawancarai oleh media ini.

Acara Kalumi Cup diharapkan mampu mempererat tali silaturahmi  antar pelajar yang ikut berpartisipasi d all am kegiatan tersebut dan bisa saling mengenal satu sama lain dan sekaligus mengembangkan bakat dan talenta pelajar dalam bidang olahraga sepakbola dan basket.

Acara yang dilaksanakan selama 12 hari tersebut diikuti oleh beberapa sekolahan yang ada di ngabang dan sengah temila yang terdiri dari sepakbola  dan basket untuk putra dan putri. (Red/ph)

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS