BPK Dan BPKP Diminta Audit Proyek 2016

Rabu, 26 April 2017


Melawi (Sorot Post)-Pelaksanaan proyek pengerjaan ruas jalan diwilayah Kabupaten Melawi untuk tahun anggaran 2016 telah tuntas. Sehingga harus dilakukan audit oleh Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) Perwakilan Kalbar terhadap pengerjaan tersebut.

Kepala Inspektorat  Kabupaten Melawi – Yakob Tangkin, menyampaikan, bahwa tim dari BPK atau BPKP Kalbar belum melakukan pemeriksaan lapangan terhadap hasil kerja ruas jalan ditahun 2016, baik dari segi kualitas maupun kuantitas. Pemeriksaan yang dilakukan mulai dari material, aspal, ketebalan hingga hal lainnya. Apakah semuanya sudah sesuai dengan standar yang telah ditetapkan atau tidak. “Mungkin Audit akan dimulai pada bulan Mei  mendatang. itu dilakukan secara merata di semua titik,’’ terangnya, kepada wartawan media ini,ketika ditemui diruang kerjanya, kemarin.

“Terhadap seluruh proyek yang ada di Melawi, Ia berharap kepada semua pihak, termasuk masyarakat agar bisa ikut melakukan pengawasan. Bahkan apabila ada pihak yang merasa tidak puas dengan hasil pengerjaan bisa langsung memberi masukan dan laporan kepada tim yang melakukan audit di lapangan. (R.O.Manalu).

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS