Bandar Sabu Tewas Di Dor Polisi

Rabu, 05 April 2017

Lampung (Sorot Post) - Seperti dilansir dimedia rapormerah.co Subdit III Ditresnarkoba Polda Lampung telah berhasil mengungkap kasus tindak pidana narkoba dengan tersangka Derry Sugianto (38) bin Paul (MD)

Dari informasi yang diterima, Senin, (3/4/2017) sekira pukul 14.00 WIB, Tim Opsnal Subdit III Ditresnarkoba Polda Lampung Mendapat informasi bahwa akan ada transaksi narkoba diseputaran tugu Radin Intan Raja Basah, dengan ciri ciri menggunakan kendaraan roda empat jenis Xenia warna hitam bernomor polisi BE 1689 CK.

Selanjutnya tim mencari mobil tersebut dan ditemukan parkir diseputaran tugu Radin intan, kemudian kurang lebih sekitar satu jam menunggu ada seseorang dengan mengendarai Roda dua warna hitam mendekati mobil tersebut dengan menyerahkan sebungkus kantong plastik warna putih setelah itu si pengendara langsung pergi, tak lama kemudian mobil yang menerima bungkusan tersebut meninggalkan tugu radin intan dan tim langsung mengikuti mobil tersebut.

Ternyata mobil tersebut mengarah ke Teluk Betung Barat dan masuk ke perum Puri Asri, pada saat mobil tersebut berhenti disalah satu rumah tim langsung menyergap mobil tersebut. setelah dilakukan penggeledahan didalam mobil ditemukan dibawah tempat duduk sopir sebelah kanan depan satu bungkus plastik warna putih yang berisikan 3 (tiga) bungkus makanan ringan berwarna coklat yang didalamnya ternyata berisi Narkoba jenis sabu – sabu dengan berat kurang lebih 2,5 kg.

Kemudian, terhadap tersangka dilakukan interogasi dan mengakui bahwa barang tersebut berasal dari seorang yang bernama Jet Lee yang dia ketahui bahwa Jet Lee bekerja di gudang arang di Desa Pemanggilan, Kec. Natar, Kab. Lampung Selatan.

Mendapat informasi tersebut tim langsung menuju ke arah gudang arang dan sesampainya disana ternyata tersangka berusaha mengecoh petugas dengan mendorong dan berlari ke arah sela sela tumpukan arang.

Kemudian petugas memberikan tembakan peringatan dan dilanjutkan penembakan kearah tersangka dan mengenai tersangka sebanyak 2 kali di punggung tembus ke dada, setelah itu petugas membawa tersangka ke rumah sakit untuk memberikan pertolongan pertama namun sesampainya di rumah sakit nyawa tersangka tidak dapat tertolong. Saat ini jenazah tersangka berada di Rumkit Bhayangkara Polda Lampung.

Atas insiden ini pihak aparat kepolisian, melakukan tindakan medis terhadap tersangka, membuat laporan pada pimpinan dan berkordinasi dengan pihak keluarga tersangka.

Sampai saat ini belum ditemukan adanya pelanggaran yang dilakukan oleh Subdit III Ditresnarkoba Polda Lampung dalam melakukan penangkapan terhadap tersangka tindak pidana Narkoba tersebut.

Adapun Barang Bukti yang diamankan, 2,5 kg sabu sabu, 1 pucuk senpi rakitan (4 butir peluru), 1 pucuk senapan angin, 1 pucuk senjata tajam, 1 buah dompet, 2 unit handphone , dan 1 buah timbangan digital(*)

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS