1 Tahun Lebih Telia Warga Anik Pergi Tampa Kabar

Landak,  Anik (Sorot Post) -Keluarga Upianus dan Imis mengharapkan anak bungsu mereka pulang ke rumah dan hidup bersama keluarga.

Anak yang mereka sayangi itu namanya Telia, lahir pada tanggal 10 Maret 1996.

Telia adalah warga Desa Anik, Kecamatan Darit, Kabupaten Landak.
Gadis umur 20 tahun ini adalah mantan siswa SMA Negeri 2 Anik.

Menurut Upianus,  anaknya Telia yang panggilannya Te'i meninggalkan rumah sejak 28 Desember 2015 dengan dalil mengikuti pacarnya yang tidak diketahui oleh keluarga.

Telia, sejak meninggalkan rumah tidak pernah pulang dan Handphon nya tidak bisa dihubungi sehingga keluarga kewalahan mau berkomunikasi.

"Te'i sudah lebih setahun tidak ada kabar dan tidak pulang ke rumah. Kami sangat mengkhawatirkan keadaannya. Kami berharap dia bisa pulang. Kami tidak marah kalau dia pulang ke rumah..malah itu akan membuat kami bahagia bila bisa hidup bersama lagi," ujar Upianus.

Upianus mohon bantuan masyarakat dan aparat, jika bertemu anaknya agar disampaikan kabar bahwa mereka merindukannya dan harap pulang ke rumah.

Sementara itu,  Kiki saudara Telia menuturkan,  kalau ada yang melihat adek bungsunya harap menginformasikan pada kami melalui nomor 085390229055

"Kami mengharapkan kepada masyarakat yang melihatnya untuk menginformasikan pada kami melalui telpon atau bisa mengantarnya ke ruma di Anik, Desa Anik, Kecamatan Darit," ujar Kiki atau biasa dipanggil Uwe Sur. (Red/SL)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Densus 88 Geledah Rumah Warga Desa Raja Ngabang

Terminal Ngabang Di Kagetkan Wanita Cantik Pinsan Dikursi Tunggu

Pentingnya Akta Nikah Bagi Pasangan Suami Istri Non Muslim