Sekda Kaget Ada Surat Masuk Tampa Identitas

Kamis, 02 Maret 2017

Landak (Sorot Post) - Surat tampa Kop dan tampa tangan tangan dari pihak manajemen dari PT. PP (Pratama Prosentindo) diterima oleh Pj. Sekda Kabupaten Landak pada,  kamis (2/3/2017) pagi tadi.
Surat Nomor 010/PP-BM/Ext/2017 yang ditujukan kepada Pj. Sekda dengan perihal rencana pembangunan listrik tegangan tinggi (Sutet) diareal perkebunan kelapa sawit PT. Pratama Prosentindo yang dikeluarkan di Pontianak 27 Februari 2017.
Alpius merupakan Pj. Sekda Kabupaten Landak menanggapi surat yang masuk dan yang diterimanya adalah surat yang tidak bertanggungjawab.
"Surat tanpa kop dan  tanda tangan serta cap perusahaan itu dianggapnya tidak bertanggungjawab oleh sebab itu kita akan mencari dukumen keaslian surat tersebut, nanti kita cari surat yang aslinya di mana,"kata Alpius.

Menurut Alpius,  Surat ini tadi saya terima dari Yulius Kepala bagian pertanahan Bagian pertanahan setda. seharusnya surat yang masuk diruangan saya ini harus ada tandatangan yang bersangkutan. surat yang masuk diruangan sekda Landak harus asli apalagi surat ini ditujukan kepada Bupati,” ujar Pj. Sekda Landak, Alpius diruang kerjanya pagi tadi.

Alpius juga menilai bahwa surat tanpa kop dan tanda tangan serta cap PT. PP yang diantar Yulius diruangannya itu secara administrasi menyalahi aturan,  yang jelas saya meragukan keabsahan surat tersebut,” jelas Alpius lagi.
Dihari yang sama dan ditempat yang berbeda,  Kasi pembinaan dan pengawasan perkebunan dinas perkebunan Landak, Aswanto ketika wawancarai oleh awak media, Aswanto langsung menunjukan isi surat sama seperti yang diterima sekda. Namun menurut Aswanto surat yang diterima sekda tanpa kop dan tanda tangan serta cap perusahan PT.PP,” katanya.

"Surat diterima langsung dari binamitra coord, bernama Irvan yang ditanda tangani oleh direktur PT.PP Budi Haryoko itu, tidak di permasalahankan, tetapi yang ke Bupati Landak melalui sekda kok ndak ada tanda tangan pihak perusahaan,” tanya Aswanto.
Aswanto sempat bertanya kepada Irvan yang mengantar surat tersebut,  surat asli yang ditujukan kepada Bupati mana? Irvan jawab sudah langsung di bawa orang PLN,” ulas Aswanto
"surat yang masuk diruang sekda itu surat siluman, karena tidak ada kop dan tanda tangan," papar Aswanto.  (Red. Yhs)

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS