Iklan Hari Pahlawan nasional 10 Nov 2018

Penetapan Calon Terpilih Bupati dan Wakil Bupati Landak 2017-2022

Kamis, 16 Maret 2017

Landak (Sorot Post) - Dalam sambutan pembukaan ketua KPUD Kabupaten Landak,  Lomon, pada (16/3/2017) digedung aula DPRD kabupaten Landak saat rapat pleno terbuka penetapan pasangan calon Bupati dan wakil Bupati terpilih sore tadi yang dimulai pukul 13:00 wib.
Lomon, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat kabupaten Landak,  dan para media yang ikut dalam menciptakan situasi kondusif dalam suasana kampanye pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Landak tahun 2016-2017, Lomon, setelah dilakukan penetapan pasangan calon terpilih melalui berita acara dan nanti anggota DPRD yang menentukan kapan dan dimana tempat pelantikan pasangan calon terpilih Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Landak waktu yakni Karolin Margret Natasa - Herculanus Heriadi dilantik.
"Selanjutnya akan disampaikan kepada DPRD Landak untuk dilakukan paripurnakan, setelah satu hari penetapan,  dan kapan, dimana pelantikan calon terpilih setelah rapat dengan DPRD,  dan DPRD mengajukan ke Mendagri"katanya.
Bupati dan wakil Bupati Karolin Margret Natasa - Herculanus Heriadi terpilih yang selalu memberi senyuman serta sapaan kepada masyarakat memperoleh suara dukungan yakni 15 Februari 2017 waktu lalu memperoleh  227.531 atau 96,86 persen. (Red. Yhs)

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS