Orgil Berkeliaran Di Bumi Intan Kota Ngabang

Kamis, 30 Maret 2017

Landak (Sorot Post) - Cendra Sunardi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak dapil 1 meminta kepada pihak Pemerintah Kabupaten Landak untuk menertibkan orang gila (Orgil) yang berkeliaran dikota Ngabang.
Cendra Sunardi menilai,  kalau orang gila ini dibiarkan berkeliaran maka sewaktu waktu akan membuat ulak terhadap orang lain.
"Tadi pagi (red), saya mengatar istri kerumah sakit, dalam perjalanan saya menemukan beberapa orang gila yang jumlahnya empat orang,  diantaranya tiga laki-laki dan satu perempuan di lokasi yang berbeda dikota ngabang, " terang Cendra Sunardi pada kamis (29/3/17) siang tadi.
Cendra menyoroti saat-saat sekarang bahwa dikota ngabang semakin bertambahnya orang-orang gila, sifatnya sangat memprihatinkan serta mempermalukan harkat dan martabat sesama jenis.
"pagi tadi,  saya dicegat seorang ibu yang berpakaian copak camping didepan kantor polsek kota ngabang,  dan saya juga menemukan orang gila laki-laki,  tidur dibantalan jembatan,  ada juga saya dapati pagi tadi orang gila, kemaluannya kelihatan. Saya sebagai seorang laki-laki sangat malu, " papar cendra.
Cendra Sunardi berharap dan minta kepada Pemerintah, jangan sampai orang gila tersebut dibiarkan untuk berkeliaran dikota ngabang karna hal ini akan mengganggu aktifitas keamanan dan membahayakan pengendara Roda dua dan roda empat,  Harap Cendra. (Red. Y)

Share this Article on :

1 komentar:

Helminus Andre mengatakan...

Memang harus ada penertiban yang manusuawi juga bagi mereka yang gila dan hidup seperti tunawisma

Posting Komentar

 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS