Komisi B DPRD Landak Diwacanakan Ada Pertemuan Dengan Kajari Ngabang Dan PT. Landak Barajaki

Kamis, 02 Maret 2017

Landak (Sorot Post) - Ketua Komisi B Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak, Evi Yuvenalis,SH akan memanggil dan rapat persama dengan pihak Perusahaan Daerah Kabupaten Landak yakni PT. Landak Barajaki dan Kajari Ngabang Kabupaten Landak dalam pertengahan tahun 2017 ini.
Adapun Agenda rapat atau pemanggilan Perusahaan Daerah Yakni PT. Landak Barajaki dengan Pihak Kajari Ngabang Kabupaten Landak adalah membahas program kerja PT. Landak Barajaki yang selamat ini mati suri dan membahas tentang aset-aset yang dimiliki oleh perusahaan PT. Landak Barajaki.
Ketua Komisi B, Evi Yuvenalis belum bisa memastikan waktu dan tanggal kapan untuk pemanggilan atau rapat yang diadakan.
"Kami akan melakukan pemanggilan dan rapat antara Komisi B, Komisi A,  bersama dengan PT. Landak Barajaki dan pihak Kajari Ngabang, masalah waktu dan tanggal untuk pemanggilan dalam agenda rapat belum kita pastikan tapi yang jelas setelah ada anggaran keluar dulu,  tapi kami ingin secepatnya,"Papar Evi Yuvenalis, Kamis (2/3/2017) dikantor DPRD Kabupaten Landak pagi tadi.
Ada beberapa agenda yang nantinya dibahas oleh komisi B, diantaranya adalah,  masalah aset-aset kepemilikan PT. Landak Barajaki,  Program kerjanya selama beberapa tahun, Hotel, penamaman padi beras merah dan hasil dari pemeriksaan pihak Kajari Ngabang.
Evi Yuvenalis menyebutkan program jaman kepemimpinan lama dan baru itu berbeda,  dan sekarang jaman kepemimpinan direktur baru yakni klemen apui sekarang fokus untuk mempersiapkan kawasan industri mandor,  dan tidak ada lagi membahas masalah hotel yang direncanakan oleh Pemda Landak bersama perusahaan daerah PT. Landak Barajaki, ujar Evi. (Red. Yhs)

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS