karol Dan Jakius Pj. Bupati, Masyarakat Harap Tenang Dalam Humor Penculikan Anak

Kamis, 16 Maret 2017

Landak (Sorot Post) - Calon terpilih Bupati Kabupaten Landak Kalimantan Barat yang cantik dan murah senyum dan patutnya disebut wanita emas buat masyarakat Kabupaten Landak,  yakni dr. Karolin Margret Natasa berharap kepada masyarakat Kabupaten Landak jangan mudah percaya dulu humor dimasyarakat tentang penculikan anak, tapi tetap waspada.
"Kita serahkan kepada pihak aparat penegak hukum dalam humor penculikan anak,  dan untuk pagi tadi yang kejadian didaerah senakin kita serahkan kepihak kepolisian, " ujar Karol sore tadi usai rapat penetapan calon terpilih Bupati dan wakil Bupati di aula kantor DPRD Kabupaten Landak (16/3/2017).
Begitu juga disampaikan oleh Penjabatan Bupati Kabupaten Landak Ir. Jakius Sinyor,  dalam kaitan isu penculikan anak, apalagi pagi tadi telah terjadi penangkapan sales yang berjualan didaerah senakin oleh masyarakat setempat.
Jakius Sinyor menghimbau kepada masyarakat jangan mudah percaya dengan adanya penculikan anak,  karna kita (pemerintah) punya intelijen yang memberi informasi, diharapkan masyarakat untuk tetap tenang jangan kwatir dan kita serahkan pada pihak aparat, Harap Jakius Sinyor yang merupakan Pj. Bupati Kabupaten Landak asal Kecamatan Menyuke ini. (Red. Yhs)

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS