Luar Biasa Seorang Wartawan Mendonorkan Darahnya Untuk Kakek Usia 80 Tahun

Rabu, 01 Maret 2017

Landak (Sorot Post) - Yohanes Pimpinan Umum media Online www.sorotpost.com rabu, (1/3/2017) sore tadi,  mendonorkan darahnya kepada kakek yang bernama Siden (80) dirumah sakit umum daerah (RSUD) Kabupaten Landak.
Yohanes merupakan Pimpinan Umum media online Www.sorotpost.com tidak menyangka dirinya mendonorkan darahnya kepada seorang kakek yang memerlukan pertolongan (Darah, red) yang sedang sakit dirumah sakit RSUD Ngabang.
Yohanes Saat dikonfirmasi dengan awak media sore tadi dirumah sakit,  awalnya dirinya membaca facebook di hp dirinya serta membaca isi dari tulisannya, bahwa ada pasien rumah sakit RSUD Landak yang membutuhkan darah golongan AB.
Yohanes merasa tergerak hatinya untuk mendonorkan darahnya demi memberi pertolongan sang kakek yang sedang sakit parah.
"Saya melihat isi facebook dari seseorang masyarakat bahwa ada orang yang sedang sakit dan saat ini memerlukan darah golongan AB dirumah sakit RSUD kabupaten Landak,  hati saya tergerak dan merasa terbeban ingin membantu orang yang sedang memerlukan pertolongan, mungkin dengan cari inilah saya bisa membantu sesama manusia, saya tidak bisa memberi apa-apa untuk kakek ini,  saya hanya bisa memberi darah saya demi keselamatan atau kesembuhan kakek ini, puji Tuhan  dengan cara mendonorkan darah ini, semoga  kakek ini bisa sembuh, " papar Yohanes.
Yohanes menceritakan, dirinya baru pertama kalinya mendonorkan darahnya,  dan awalnya juga dirinya merasa takut, tapi setelah ada masukan dari pihak rumah sakit,  pada akhirnya Yohanes dengan suka rela mendonorkan darahnya.
Saat dikonfirmasi juga dari pihak keluarga pasien, Firman merupakan anak Siden kakek yanh berasal dari kampung Sanyang Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak memerlukan darah, dirinya sangat berterima kasih kepada Yohanes yang rela dengan cara mendonorkan darah demi orang tua kami ini.
"Kami tidak bisa membalas kebaikan Yohanes,  tapi Tuhanlah yang tahu, "Ujar yohanes. (Tim)

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS