Feby Tokoh Muda Bawa BSPBK BHAKTI MULIA Terima Anugerah ORI Award

Selasa, 14 Maret 2017

Melawi (Sorotpost)-Mendengar nama Feby Chang maka kita akan langsung tertuju pada seorang pengusaha dikota Nanga Pinoh kabupaten Melawi- Kalimantan Barat yang mulai senter. Berbagai desakan datang dari warga masyarakat kabupaten Melawi agar Feby Chang untuk terjun ke dunia politik, dia bahkan menjabat sebagai Ketua Umum BS- PBK dan Perbasi kabupaten Melawi. Beliau melakoni semua itu dengan kemampuannya yang sangat besar. Feby Chang memang terkenal dengan giat dan terampil serta kepeduliannya terhadap sesama yang sangat begitu tinggi. Selain itu kecerdasannya mampu membawanya menjadi orang penting di kabupaten Melawi.
Dukungan kepada Feby Chang untuk terjun ke dunia politik terus bergulir. Tidak saja dari warga Kota Nanga Pinoh. Bahkan, berbagai kalangan secara tegas meminta dan mendoakan agar pengusaha muda ini terjun ke panggung politik.
Dukungan banyak pihak kepada Feby Chang tentu bukanlah tanpa alasan. Rekam jejak pria kelahiran Nanga Pinoh, Melawi, Kalimantan Barat 13 Agustus 1979 ini cukup meyakinkan. Terlahir dari keluarga sederhana, ia tumbuh menjadi pribadi yang tangguh dan mandiri. Pernah belajar di  Fons Vitae 2, Marsudirini, Jakarta Utara dan juga mengemban ilmu di Bina Nusantara University jurusan Computer Accounting angkatan tahun 1997 dan Lulusan Cadas Business School, Kuching, Malaysia`
Menikah dengan Juliana Nie dan dikarunia 3 anak . yang pertama Jordan Rovel Tio, Clive Earvin Tio, Josephine Abigali Tio.
Feby Chang dikenal orang sebagai pengusaha muda yang bekerja di CV.Sinar Jaya, CV.Sinar Jaya Arwana yang beralamat di Ibukota Kabupaten Melawi. Namun, semua itu tidak lepas dari doa dan harapan orang tua dan termasuk mertua yang juga seorang pengusaha. Disamping itu juga berbagai pengalaman di bidang organisasi juga sudah ia duduki, pada tahun 2009-2012 menjabat sebagai wakil ketua umum BPSK Melawi, dan pada tahun 2012-2015 terpilih sebagai Ketua BPSK,  sementara pada tahun 2015-2020 terpilih kembali sebagai Ketua Umum BPSK, dan di tahun 2007-2017 juga dipercayai sebagai Ketua Bidang Humas Yayasan Mawar, dan ditahun 2012-2017 juga menjabat sebagai dewan kehormatan MABT. Sementara pada tahun 2015-2020 menjabat sebagai wakil ketua bidang organisasi KONI Kabupaten Melawi.
Dan sungguh sangat luar biasa berbagai penghargaan serta piagam sudah diterimanya. Pada tahun 1991berhasil meraih juara I dibidang olahraga Tenis Meja Double Putra dalam Porseni tingkat SD se Nanga Pinoh dan pada tahun 2006 dan tahun 2012 mendapat piagam penghargaan sebagai pelatih bola basket pada POPDA se Kalimantan Barat. Dan pada tahun 2014 pada lomba pameran burung berkicau terakbar di Presiden CUP III berhasil meraih juara I dan juara II, sedangkan pada tanggal 6 Maret tahun 2017 bertempat di Bandung, Damkar BSPBK BHAKTI MULIA Kabupaten Melawi mendapat anugerah dari Original Rekor Indonesia Award atas prestasi sebagai penyelenggara pendukung personil damkar dan kenderaan damkar swadaya terbanyak se- Indonesia yang di gelar di Pontianak (mnl/Hadi)   

 

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS