27 Maret Kantor UPT Darit Melaksanakan Perayaan Ultah

Senin, 13 Maret 2017

Landak, Menyuke (Sorot Post) - Kepala kantor UPT Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Darit Kecamatan Menyuke,  Banyuke Hulu dan Meranti Kabupaten Landak,  Sapor, S.Pd  senin (13 /3/2017) siang tadi saat dikonfirmasi menyebutkan, pada tanggal 27 Maret 2017 nanti akan melaksanakan perayaan ulang tahun Kantor UPT Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Darit  yang ke dua tahun.
Menurut Sapor,  ulang tahun kantor UPT Dinas Pendidikan dan kebudayaan Darit jatuh pada tanggal 9 Februari waktu lalu, tapi karna berkaitan dengan adanya pilkada Kabupaten Landak sehingga acara ulang tahun kantor UPT diundur menjadi pada tanggal 27 Maret 2017 mendatang.
Acara ulang tahun Kantor UPT Dinas Pendidikan dan Kebudayaan diselenggarakan sangat disederhanakan karna mengingat masalah anggaran yang minim, oleh sebab itu perayaan pelaksanaan akan tetap dilanjutkan dengan mengundang 82 sekolahan tingkat dasar yakni Kecamatan Menyuke, Banyuke Hulu dan Kecamatan Meranti, dan  akan diundang mantan kepala sekolah tingkat dasar,  Koramil, Danramil,  Kapolsek,  dan Dinas Pendidikan, Ujar Sapor.
Sapor juga mengatakan untuk acara ulang tahun kantor UPT Darit, tidak ada kegiatan perlombaan apapun karna minimnya anggaran,  paparnya.
Sapor berharap pada Pemerintah Daerah Kabupaten Landak agar Pemerintah memperhatikan untuk pembuatan gedung aula kantor UPT darit supaya kegiatan yang berkaitan dengan pendidikan berjalan dengan lancar.
"Kami berharap Pemerintah memperhatikan gedung aula kantor UPT darit yang saat ini belum ada, oleh sebab itu diharapkan ada perhatian khusus dari Pemerintah setempat supaya kegiatan pelayanan antara guru dan murid berjalan dengan baik," harap Sapor.  (Red/ Yhs)

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS