Iklan Hari Pahlawan nasional 10 Nov 2018

Tempat Santai Mahasiswa Sekaligus Belajar yang Penuh Inspirasi

Rabu, 22 Februari 2017

Pontianak ( Sorot Post) -kampus untan , semakin hari semakin sesak oleh sejumlah kendaraan dihalaman kampus. Banyak mahasiswa yang menjadikan hal ini mengalihkan  sebagai tempat “nyantai” sekaligus belajar.

tempat santai yang didukung Wifi yang rata-rata dikonsep dengan sederhana ternyata menjadi magnet luar biasa bagi para mahasiswa. Siang ini, selasa(21/2/17) kemarin, langit terlihat cerah setelah siang harinya hujanturunbegituderasnya. Para mahasiswa mulai mencari angin sepoi sepaoi untuk santai ataupun mengerjakan tugas.

seperti biasa di penuhi mahasiswa. Membeludaknya di pontianak khususnya untan akhir-akhir ini memberikan sensasi tersendiri bagi para mahasiswa. Tempat santai seolah menjelma sebagai kampus baru. Ada bebrapa tempat yang disekitar kampus

Jika di kampus-kampus para mahasiswa terikat waktu yang formal untuk belajar maka di kedaikedai kopilah mereka menemukan keintiman dalam belajar. “Bedanya dengan dibelakang  kampus, tepatnya depat kantor The tanjungpura times.com .
kami bisa belajar tanpa batas waktu, di samping kita juga bisa menikmati pemandangan dan angin yang sejuk,” ujar seorang mahasiswa jurusan Bahasa Indonesia  yang juga mahasiswa Universitas Tanjungpura, Joni Saputra.

“Di sini kami menyiapkan tugas dan bisa bersantai., tengah-tengah kesibukan kampus dan sejumlah aktivitas lain yang menguras tenaga dan pikiran, tempat santai  seolah memberikan gairah tersendiri. Ada saat-saat mereka rehat sejenak dari segala aktivitas dengan pergi. Tidak jarang dijadikan tempat berkumpul komunitaskomunitas kampus, insan-insan pergerakan, hingga seniman dan penulis.

Mereka menghabiskan waktu dari tempat santai untuk berdiskusi, merumuskan gagasan dan bahkan tak terhitung menghabiskan halaman demi halaman buku. (Jojo )

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS